Persija Fokus Berlatih Membangun Serangan

Menghadapi Persib Bandung, Persija akan bekerja maksimal dan berlatih habis-habisan.

oleh Fajar Abrori diperbarui 02 Nov 2016, 12:40 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2016, 12:40 WIB
Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta mulai menjalani latihan di Solo, Rabu (2/11/2016). (Liputan6.com/Fajar Abrori)

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta mulai melakukan latihan tertutup jelang laga lawan Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016). Pada latihan tertutup ini, skuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu fokus membangun serangan.

Pelatih Persija, Muhammad Zein Al Hadad menjelaskan pihaknya sudah mengevaluasi tim usai menelan kekalahan tiga kali berturut-turut. Mamak, begitu sebutan sang pelatih, mencoba untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan timnya.

"Dalam latihan tadi kami sudah mulai memperbaiki kelemahan-kelemahan. Kami melakukan latihan-latihan untuk melawan Persib dengan kondisi beberapa pemain inti absen. Ada sekitar empat sampai lima pemain absen, " ungkap Al Hadad.

Al Hadad membenarkan, untuk latihan kali ini Persija fokus pada membangun serangan dari bawah. Selain itu, timnya juga berlatih finishing serangan. "Itu menjadi perhatian kita saat ini, " tuturnya.

Al Hadad menekankan, pada pertandingan kali ini timnya akan melakukan kerja maksimal, mengingat partai ini merupakan pertandingan prestise.

"Pokoknya kami akan habis-habisan, kerja maksimal. Ini pertandingan prestise. Nanti kita lihat saja dalam laga 2x45 menit. Pastinya motivasi anak-anak akan semakin meningkat jika berhadapan dengan Persib. Itu yang kami harapkan, " ujar mantan pelatih Deltras Sidoarjo itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya