Susunan Pemain Swansea Vs MU: Rooney Starter

Matteo Darmian juga masuk starter MU, Swansea andalkan Llorente.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 06 Nov 2016, 21:30 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2016, 21:30 WIB
Prediksi Swansea City Vs Manchester United
Prediksi Swansea City Vs Manchester United (liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Swansea - Manchester United memainkan Marouane Fellaini, dan Paul Pogba di lini tengah dalam laga kontra tuan rumah Swansea City, Minggu (6/11/2016) di Liberty Stadium. Terdapat kejutan dalam daftar starter MU, karena ada nama Wayne Rooney.

Rooney, Ashley Young, dan Juan Mata akan bermain di belakang Zlatan Ibrahimovic, yang jadi ujung tombak. Lini belakang tuan rumah sendiri coba mengadang melalui Mike van der Hoorn dan Alfie Mawson sebagai duet bek tengah.

Matteo Darmian kali ini juga masuk dalam starting eleven The Red Devils di lini belakang. Tiga pos di area pertahanan diisi Phil Jones, Michael Carrick, dan Marcos Rojo.  

Fernando Llorente dan Borja Baston jadi andalan The Swans menggempur pertahanan MU. David De Gea posisinya masih belum tergantikan di bawah mistar gawang tim arahan Jose Mourinho.

Lini tengah Swansea sendiri mengandalkan Gylfi Sigurdsson dan Wayne Routledge dari sisi sayap. Lukasz Fabianski dipercaya mengawal gawang Swansea.

Susunan Pemain:

Swansea City: Fabianski; Rangel, Hoorn, Mawson, Kingsley; Moutledge, Ki, Britton, Sigurdsson; Borja, Llorente.

Manchester United: De Gea; Darmian, Jones, Carrick, Rojo;  Fellaini, Pogba; Young, Mata, Rooney; Ibrahimovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya