Mourinho Puji Mentalitas Mkhitaryan

Henrik Mkhitaryan mencetak satu gol saat Manchester United (MU) mengalahkan Zorya 2-0 di laga terakhir penyisihan grup Liga Europa.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Des 2016, 09:04 WIB
Diterbitkan 09 Des 2016, 09:04 WIB
 Henrikh Mkhitaryan
Henrik Mkhitaryan mencetak satu gol saat Manchester United (MU) mengalahkan Zorya 2-0 di laga terakhir penyisihan grup Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Henrikh Mkhitaryan tampil memukau saat Manchester United (MU) menang 2-0 atas Zorya dalam laga pamungkas penyisihan Grup A Liga Europa di Stadion Chornomorets, Odessa, Jumat (9/12/2016) dinihari WIB. Ia mencetak satu gol dalam laga itu.

Ini adalah gol perdana Mkhitaryan setelah dibeli MU dari Borussia Dortmund di musim panas 2016. Gelandang asal Armenia tersebut sangat gembira menyambut golnya itu. Maklum, dia menjalani awal musim yang buruk bersama klub berjuluk Setan Merah itu.

Manajer MU Jose Mourinho pun memuji mentalitas Mkhitaryan. "Dia memiliki mental yang kuat," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Dia sangat bertekad untuk menghadapi adaptasi yang sulit dan dia melakukan hal itu dengan cara yang terbaik."

"Dia berlatih sangat keras dari sisi fisik, takik, dan kami tahu dia punya talenta. Kami membeli dia karena punya talenta luar biasa," sambung Mourinho.

"Dia berusaha untuk berkembang dan sekarang dia bermain baik di Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala Liga Inggris. Kini, dia sedikit lebih bahagia, jadi saya sangat senang," pungkas Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya