Klasemen Liga Inggris: Chelsea Jauhi MU dan Liverpool

Chelsea makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

oleh Thomas diperbarui 15 Jan 2017, 08:24 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2017, 08:24 WIB
Logo Liga Premier Inggris
Logo Liga Premier Inggris

Liputan6.com, Jakarta Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. The Blues pada pekan 21 berhasil bangkit usai rentetan 13 kemenangan beruntun dihentikan Tottenham Hotspur. Pasukan Antonio Conte menang 3-0 saat dijamu juara bertahan Leicester City, Sabtu (14/1/2017) malam WIB.

Donasi tiga angka ini membuat Chelsea sudah mengoleksi 52 poin. Mereka unggul tujuh angka dari Tottenham yang naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris.

Tottenham merangsek ke urutan dua klasemen Liga Inggris setelah menghajar tamunya West Bromwich Albion empat gol tanpa balas berkat hattrick Harry Kane.

Arsenal juga naik ke posisi tiga dengan 44 angka setelah menang 4-0 atas Swansea City. Meriam London unggul selisih gol saja dari Liverpool yang turun ke posisi empat.

Liverpool baru bertanding nanti malam melawan rival abadinya Manchester United. Saat ini MU menempati posisi enam dengan 39 angka. MU wajib mengalahkan Liverpool jika tidak mau makin tertinggal dari Chelsea. Mereka kini terpaut 13 poin dari Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya