MU dan Real Madrid Bakal Bertukar Pemain?

Real Madrid diperkirakan akan mencoba merekrut De Gea lagi dari MU.

oleh Thomas diperbarui 13 Apr 2017, 19:30 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2017, 19:30 WIB
MU dan Real Madrid Bakal Bertukar Pemain?
David De Gea (Ist)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan bersedia melepas kiper andalannya David de Gea ke Real Madrid musim panas nanti. Namun MU tak mau mendapatkan uang tunai sepenuhnya. Mereka menginginkan Madrid memberikan salah satu pemain bintangnya.

The Independent melaporkan MU menyadari betul bila De Gea kemungkinan ingin kembali ke Spanyol dengan membela Real Madrid. MU takkan menghalangi kepindahan De Gea. 

Meski demikian takkan mudah bagi madrid mendapatkan De Gea. MU menetapkan syarat yang cukup berat. Selain uang tunai, MU ingin Madrid menyertakan gelandang Toni Kroos sebagai bagian dari kepindahan De Gea.

Manajer MU sangat menyukai Kroos. Pria Jerman itu disiapkan Mourinho untuk menjadi pendamping bagi Pemain Termahal di Dunia Paul Pogba.

Jika Madrid menolak memberikan Kroos, alternatif lain yang diminta Mourinho kepada Los Blancos adalah gelandang asal Brasi Casemiro.

Madrid memang dikabarkan akan kembali mencoba merekrut De Gea musim panas nanti. Mereka kecewa dengan kinerja Keylor Navas yang kerap membuat blunder.

De Gea nyaris pindah ke Madrid dua tahun lalu. Ketika itu [MU](http://bola.liputan6.com/read/2919538/bailly-girang-dapat-pujian-legenda-mu "") sudah menyetujui kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi transfer De Gea batal terlaksana karena masalah dokumen yang terlambat diserahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya