Timnas Vs Puerto Rico, Luis Milla Minta Bantuan Suporter PSS

Timnas Indonesia menjamu Puerto Rico di Sleman, Luis Milla kagumi fanatisme suporter PSS.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Jun 2017, 21:20 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2017, 21:20 WIB
 Jelang Laga Uji Coba, Pelatih Luis Milla Beberkan Kondisi Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Sleman - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengaku mendengar fanatisme suporter PSS Sleman. Luis Milla pun minta bantuan suporter PSS kala Timnas menjamu Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6/2017).

Pelatih asal Spanyol itu mengemukakan pendapatnya soal suporter PSS. Dia berharap dukungan dari suporter PSS bisa mendukung penuh anak-anak asuhannya di Stadion Maguwoharjo.



"Saya sudah banyak mendengar tentang fans dari Sleman yang fanatik dengan PSS," ujar Luis Milla kepada wartawan di Yogyakarta, Senin (12/6/2017).

Oleh karena itu, ia mengundang suporter Sleman untuk datang ke stadion dan mendukung timnas U-22 saat melawan Timnas Puerto Rico. "Saya harap juga fanatik dengan timnas," ucap Milla.

Pertandingan uji coba kontra timnas Puerto Rico merupakan pertandingan lanjutan setelah beberapa waktu lalu timnas U-22 melawan timnas Kamboja.

Pelatih berusia 51 tahun itu membawa 17 pemain muda dan 5 pemain senior untuk menghadapi anak asuh Carlos Cantarero. Luis Milla meyakini pertandingan ini lebih menarik dan anak asuhnya harus bisa menang seperti saat melawan Kamboja. (Switzy Sabandar)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya