Top 10 Berita Bola: Morata Segera ke MU

Manchester United (MU) selangkah lagi mendapatkan striker Real Madrid, Alvaro Morata.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 30 Jun 2017, 18:10 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2017, 18:10 WIB
Alvaro Morata
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) selangkah lagi mendapatkan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Tanda-tanda tersebut semakin kentara ketika ada rumor kalau jet pribadi Morata sudah mendarat di Manchester.

Berita soal transfer Morata ke MU menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Morata ada juga berita soal langkah AC Milan di bursa transfer.

Rossoneri -julukan AC Milan- begitu aktif di bursa transfer setelah dana dari investor Tiongkok mengucur. Setidaknya Milan sudah memboyong empat pemain di bursa transfer musim ini.

Dua berita tersebut masuk Top 10 berita bola Liputan6.com. Berikut berita top 10 selengkapnya.

1. Jet Pribadi Morata Mendarat di Manchester, Sepakat Gabung MU?

Manchester United (MU) masih mencari striker anyar sebagai persiapan menyongsong kompetisi musim depan. MU fokus mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic, yang kontraknya tak diperpanjang karena cedera serius.

MU dikabarkan sempat mengejar Antoine Griezmann. Tapi kini target mereka beralih kepada bintang Real Madrid, Alvaro Morata.

Madrid dan MU kabarnya tengah melakukan pembicaraan terkait kepindahan Morata. Kabar terkini menyebut kesepakatan antara kedua pihak akan segera tercapai.

Selengkapnya cek di sini.



2. AC Milan Tebus Gelandang Turki Rp 300 Miliar

AC Milan belum berhenti berbelanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Di sela-sela kepastian menggaet striker Sunderland, Fabio Borini, I Rossoneri juga akan segera mendapatkan gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu.

Dilansir Sky Sport Italia, negosiasi antara kedua klub saat ini tengah berlangsung, dimana harga yang diminta Leverkusen adalah 30 juta euro (Rp 450 miliar). Namun, harga tersebut belakangan diturunkan menjadi 20 juta euro (Rp 300 miliar).

Selengkapnya cek di sini.



3. PSG Rusak Rencana Transfer MU

Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan gelandang AS Monaco Fabinho. Paris Saint Germain (PSG) siap menyerobot MU dalam perburuan Fabinho.

Pemain asal Brasil tersebut awalnya diperkirakan akan segera menjadi milik MU. Manajer Jose Mourinho sangat menyukai Fabinho karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Selengkapnya cek di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berita Populer Lainnya


Berikut tujuh berita selengkapnya
4. Penuhi FFP, Inter Milan Batal Obral Pemain
5. Mourinho Punya Karakter Paling Pemberani
6. Soal Tiket Konser, Bek Barcelona Ledek Legenda Real Madrid
7. Bek Belanda Tidak Lupakan Jasa Chelsea
8. Kiper Chelsea Bakal Berseragam Real Madrid?
9. Manchester City Mulai Jajaki Walker
10. Everton Siap Bajak Bek Incaran MU

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya