Wonderkid Barcelona Resmi Gabung Everton

Wonderkid Barcelona resmi gabung Everton untuk kontrak selama empat musim.

oleh Defri Saefullah diperbarui 04 Jul 2017, 01:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 01:00 WIB
Sandro Ramirez
Sandro Ramirez resmi hijrah ke Everton untuk durasi kontrak empat tahun

Liputan6.com, Liverpool - Wonderkid Barcelona, Sandro Ramirez akhirnya resmi gabung dengan Everton. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Malaga ini teken kontrak empat musim di Everton.

Pemain timnas Spanyol U-21 ini langsung membidik target tinggi. Dia ingin bantu Everton tembus zona Liga Champions muim ini.

Everton memboyong Ramirez dengan transfer 6 juta euro. Ini menjadi rekrutan ketiga The Toffees setelah Jordan Pickford dan Davy Klaassen.

Ramirez memang pantas dilirik banyak klub termasuk Everton. Dia tampil memukau saat mencetak 14 gol bersama Malaga musim lalu.

"Saya sangat bahagia, ini menjadi langkah besar di karier saya. Saya gabung dengan klub besar di Inggris," ujar Sandro seperti dikutip situs resmi klub.

"Everton tempat ideal untuk saya. Saya punya manajer ideal yang akan terus memberi kepercayaan diri untuk memperbaiki permainan saya."

Barcelona sendiri kesulitan untuk menampung Ramirez kembali. Apalagi, Azulgrana sudah membawa pulang Gerard Deulofeu dari AC Milan.

"Everton sudah melakukan beberapa pembelian dan kami berharap bisa menjalani musim fantastis. Kami berharap bisa rebut tiket Liga Champions. Ini bakal menjadi musim yang besar buat kami," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya