Persebaya Diminta Bayar Ganti Rugi Kerusakan Stadion GBT

Dispora Surabaya sudah mengirim surat pemberitahuan pada Persebaya soal kerusakan di Stadion GBT.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jul 2017, 14:50 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2017, 14:50 WIB
Persebaya Surabaya
Skuat Persebaya Surabaya (Dimas Angga P)

Liputan6.com, Surabaya - Kabar mengejutkan kembali datang dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Surabaya. Dinas ini meminta Persebaya Surabaya mengganti kerusakan yang terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Menurut Kadispora Surabaya, Afghani Wardhana, pihaknya sudah lama memberi tahu Persebaya tentang masalah ini. Namun, mereka belum menanggapi surat pemberitahuan kerusakan di GBT usai acara Anniversary klub yang lahir pada 19 Juni 1927 ini.

Afghani Wardhana menjelaskan bahwa dalam surat perjanjian sewa stadion, diterangkan soal pembayaran ganti rugi jika stadion mengalami kerusakan.

"Hampir semua sistem sewa stadion seperti itu. Sama halnya dengan GBT yang saat ini di bawah naungan Dispora Surabaya," jelasnya.

"Sudah kami kirimkan ke Persebaya soal pemberitahuan apa saja yang rusak usai ulang tahun Persebaya kemarin," ujar Afghani.

Namun, menurut dia, hingga Jumat (7/7/2017) pagi, belum ada surat balasan dari tim berjuluk Green Force itu. "Hingga detik ini, tidak ada surat balasan dari Persebaya," imbuhnya.

"Alhamdulillah, sampai saat ini Persebaya belum membayar ganti rugi, dan untuk dana renovasi diambilkan dari Dispora Surabaya sendiri," katanya. (Dimas Angga P)

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya