Perisic Ingin Gabung MU, Ini Kata Pelatih Inter Milan

Perisic memang menjadi incaran Manajer MU, Jose Mourinho.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 10 Jul 2017, 08:48 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2017, 08:48 WIB
Ivan Perisic
Ivan Perisic merupakan pemain incaran MU di bursa transfer musim panas ini. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - Ivan Perisic ingin meninggalkan Inter Milan. Media Italia menyebut winger Timnas Kroasia itu sangat berhasrat memperkuat klub asal Inggris, Manchester United (MU).

Perisic memang menjadi incaran Manajer MU, Jose Mourinho. Untuk mendapatkan mantan pemain Borussia Dortmund itu, manajemen MU bersedia menyerahkan mahar sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 852 miliar.

Niat Perisic bergabung ke MU sudah sampai ke telinga pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti. Mantan pelatih AS Roma itu ingin berbicara empat mata dengan Perisic.

"Saya akan berbicara kepada semua orang yang 'terganggu'. Saya tidak ragu mendengarkan keluhannya. Namun, saya juga harus mengerti apa maksudnya itu," kata Spalletti, dikutip dari Sports Mole.

"Tidak baik jika saya mendengar kalimat, 'Saya ingin pergi.' Semua berbicara soal keinginan Perisic meninggalkan kami. Yang harus saya lakukan adalah bertemu dan mendengarkannya. Kemudian, kami akan memutuskan langkah berikutnya," ujarnya menambahkan.



Spalletti mengatakan bila Perisic ingin hengkang, tapi Inter Milan tak mau melepasnya, maka MU akan menelan pil pahit. Namun yang pasti, Spalletti tidak ingin melepas winger berusia 28 tahun tersebut.

"Kami adalah Inter yang menentukan keputusan berbeda dengan ide para pemain. Saya berharap dia bersama tim. Saya bisa mengandalkannya dan sangat yakin dengan dia," ucap Spalletti.

Winger incaran MU ini merupakan kreator serangan Inter Milan di Serie A musim lalu. Perisic menciptakan 61 peluang dari 36 penampilan. Dia mencetak 11 gol dan menyumbang delapan assists.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya