Legenda Real Madrid Maklumi Harga Fantastis Mbappe

Real Madrid klub yang santer akan mendatangkan Mbappe.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 29 Jul 2017, 19:50 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2017, 19:50 WIB
Kabar Transfer: Barcelona Tawar Verratti, Liverpool Buru Mbappe
Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, saat tampil melawan St Etienne pada laga Liga Prancis di Stadion Louis II, Monaco, Rabu (17/5/2017). (AFP/Boris Horvat)

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, angkat bicara tentang nilai jual striker belia AS Monaco, Kylian Mbappe. Menurut Raul, berapa pun harga yang harus dibayar, itu sepadan dengan
Mbappe.

Real Madrid santer dikabarkan tertarik meminang pemain asal Prancis tersebut. Harga Mbappe diperkirakan mencapai 130 hingga 190 juta euro.

Usia Mbappe baru 18 tahun dan dianggap punya potensi besar setelah musim lalu bersinar bersama AS Monaco. Mbappe mengantarkan AS Monaco juara Ligue 1 dan ke semifinal Liga Champions musim lalu.

"Pasar yang menentukan harga. Ada kesepakatan di antara beberapa pihak dan akan menetapkannya," kata Raul, seperti dilansir Tribal Football.

"Real Madrid punya pemain-pemain hebat, tapi itu jelas sampai 31 Agustus, semua bisa terjadi," beber mantan pemain Schalke 04 ini.

Raul enggan bicara lebih jauh tentang kemungkinan ada yang terdepak dari lini serang Los Blancos. Dia meminta Real Madrid mempersiapkan diri menatap musim depan, yang akan lebih sulit dari sebelumnya.

"Untuk sekarang Anda harus fokus pada siapa yang berada di sini (Madrid) dan kita akan lihat apa yang terjadi," tutur Raul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya