Llorente Ungkap Target Real Madrid Musim Ini

Marcos Llorente telah menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 28 Sep 2017, 22:40 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2017, 22:40 WIB
Liga Champions, Real Madrid, Borussia Dortmund, Cristiano Ronaldo
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Dortmund, Senin (25/9/2017). Real Madrid akan berhadapan dengan Borussia Dortmund. (AFP/Patrik Stollarz)

Liputan6.com, Madrid - Pemain tengah Real Madrid, Marcos Llorente, memuji Zinedine Zidane dan menyebutnya pelatih terbaik. Llorente merasa ada kemewahan saat bermain di bawahnya.

Hal ini diungkapkan pemain berusia 22 tahun itu, saat menjawab pertanyaan fans di akun Twitter-nya. Para penggemar membombardirnya dengan berbagai pertanyaan termasuk manajer Real Madrid asal Prancis itu.

"Memilikinya sebagai manajer adalah kemewahan sejati," jawab Llorente.

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah ada, dan Anda bisa belajar darinya. Dia adalah pelatih terbaik yang mungkin bisa kami miliki."

Pada bagian lain, pemain tengah itu juga ditanya tentang hubungannya dengan klub. "Mereka adalah klub untuk saya dan keluarga saya, mereka selalu demikian.

"Luar biasa bermain di Bernabeu, tuntutannya kita harus berusaha memenangkan setiap pertandingan dan setiap kompetisi.

Menurut Llorente, tujuan Real Madrid musim ini adalah mempertahankan La Liga dan memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut, di samping meraih Copa Del Rey dan Piala Dunia Antarklub.


Teken Kontrak

Marcos Llorente
Gelandang Real Madrid, Marcos Liorente (kiri), menghadang playmaker MLS All-Star, Kaka, pada uji coba di Soldier Field, Chicago, Kamis (3/8/2017) pagi WIB. (AFP/Jonathan Daniel)

Belum lama ini, Real Madrid telah mengumumkan bahwa gelandang muda mereka Marcos Llorente telah menandatangani kontrak baru selama empat tahun.

Pemain berusia 22 tahun itu, telah menyetujui kesepakatan baru yang akan berlangsung hingga akhir musim 2020-21.

Llorente adalah pemain terbaru yang sudah menyetujui kontrak baru di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Isco, Marcelo dan Dani Carvajal telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Real Madrid.

Llorente sejauh ini baru tampil tigal kali di La Liga musim ini, termasuk dalam kemenangan 2-1 di kandang Deportivo Alaves. Klub ini pernah dibela Llorente dengan status pinjaman.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya