Cahill Akui Chelsea Sempat Uring-Uringan

Kapten Chelsea, Gary Cahill mengakui kondisi timnya sempat tidak bagus.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 25 Okt 2017, 03:00 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2017, 03:00 WIB
Gary Cahill
Bek Chelsea asal Inggris, Gary Cahill. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea, Gary Cahill mengakui kondisi timnya sempat tidak bagus. Ini karena Chelsea sempat tidak menang dalam beberapa pertandingan.

"Ketika Anda berada di saat-saat sulit, suasana hati Anda akan sedikit tidak enak karena semua kecewa. Mereka ingin menang. Tapi ini tidak berlaku buat kami saja, saya pikir semua tim juga mengalaminya," ujar Cahill seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea sempat tidak menang dalam tiga pertandingan beruntun. Dua laga di antaranya malah berakhir dengan kekalahan.

Beruntung bagi Chelsea, mereka berhasil memutus rantai buruk tersebut dengan kemenangan 4-2 dari Watford akhir pekan lalu. Menurut Cahill, kemenangan itu terjadi usai Chelsea berhasil menunjukkan karakter.

"Ketika kita menang terus, suasana hati membaik. Tapi kami pergi ke Watford dengan kekalahan beruntun. Ini soal karakter dan kami telah menunjukkannya," kata Cahill.

"Hal yang paling sulit adalah ketika semuanya berjalan tidak baik dan Anda harus bekerja keras untuk mendapat hasil. Pertandingan melawan Watford adalah salah satunya," ujar Cahill mengakhiri.

Chelsea  saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 16 poin. Tim asuhan Antonio Conte tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya