Ibrahimovic Comeback Bela MU Akhir Pekan Ini

Ibrahimovic sudah bisa bermain lagi bersama MU mulai akhir pekan ini.

oleh Thomas diperbarui 17 Nov 2017, 23:20 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2017, 23:20 WIB
Ibrahimovic Comeback Bela MU Akhir Pekan Ini
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (Ist)

Liputan6.com, Manchester- Kabar baik menghampiri Manchester United (MU) di pertengahan November ini. Striker gaek Zlatan Ibrahimovic dipastikan sudah bisa kembali bermain mulai akhir pekan nanti. 

Pemain asal Swedia itu mengalami cedera lutut parah sejak akhir musim 2016-2017. Cedera tersebut sempat membuat Ibra divonis tidak bisa main lagi di tahun 2017.

Cedera itu nyaris membuat MU tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Namun ternyata proses pemulihan berjalan dengan baik. Ibrahimovic bisa pulih lebih cepat sehingga MU kemudian memberikan kontrak baru hingga akhir musim nanti.

Manajer MU Jose Mourinho memastikan Ibrahimovic akan masuk dalam daftar skuat Setan Merah untuk melawan Newcastle United di ajang Liga Inggris akhir pekan nanti.

Meski sudah fit, Mourinho tidak akan terburu-buru menjadikan eks pemain Juventus itu sebagai starter. Ibra akan memulai sebagai pemain pengganti terlebih dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Terburu-buru

"Dia sudah benar-benar pulih. Tapi Anda tidak dapat mengharapkan dia akan siap untuk bermain 90 menit atau siap untuk memainkan pertandingan berturut-turut seperti yang dia lakukan sepanjang kariernya," ujar Mourinhp seperti diberitakan Sportsmole.

Mourinho memilih berhati-hati dengan Ibrahimovic karena sang pemain sudah berusia 36 tahun.


Masih Butuh Waktu

"Sekarang dia butuh waktu untuk kembali ke levelnya, kebugarannya, kepercayaan dirinya, ketajamannya, segalanya," tegas pria asal Portugal itu.

Ibrahimovic sangat dibutuhkan MU untuk mengejar pemuncak klasemen Manchester City yang unggul delapan angka. Musim lalu Ibrahimovic membuat 28 gol dari 46 pertandingan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya