Kehadiran Mendieta Hebohkan Nobar El Clasico SCTV

Mendieta mengaku terkejut dengan atmosfer nobar El Clasico yang bakal disiarkan langsung oleh SCTV.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 23 Des 2017, 19:14 WIB
Diterbitkan 23 Des 2017, 19:14 WIB
Nobar El Clasico
Gaizka Mendieta hadir dalam nobar El Clasico yang digelar SCTV di Sumarecon Mall Serpong, Sabtu (23/12). (Liputan6.com/Cakrayuri Nuralam)

Liputan6.com, Jakarta - Setengah jam jelang El Clasico, kehadira Gaizka Mendieta, Ambasador La Liga sekaligus mantan gelandang Barcelona bikin heboh nobar Real Madrid kontra Barcelona di Summarecon Mal Serpong, Sabtu (23/12/2017).

Medieta menyapa fans Barcelona dan Real Madrid di panggung yang telah disediakan. Dia mengaku terkejut dengan atmosfer nobar El Clasico yang bakal disiarkan langsung oleh SCTV.

"Wow mengesankan. Sepertinya, tahun depan saya ingin ke sini lagi," ujar Mendieta.

Kalimat yang dikeluarkan Mendieta membuat suara penonton El Clasico semakin bergemuruh. Yel-yel kedua kesebelasan pun semakin menyemarakan acara nobar El Clasico.

Sebelumnya, pada siang hari, Mendieta sempat memberikan coaching clicnic kepada 12 fans yang beruntung.

"Akan menjadi pengalaman yang sangat menarik dan unik dapat menyaksikan El Clasico yang merupakan laga terbaik dari liga terbaik dunia bersama para fans di Indonesia," kata Mendieta.


Laga Prestius

 Suasana meriah nobar El Clasico SCTV di Sumarecon Mal, Sabtu (23/12/2017). (Liputan6.com/Cakrayuri Nuralam)

Laga antara Real Madrid versus Barcelona merupakan satu di antara pertandingan sepak bola paling prestisius dunia. Kedua tim memiliki sejarah luar biasa baik di level domestik maupun internasional.

Sejauh ini, El Clasico telah menghelat 235 pertemuan di kompetisi resmi. Real Madrid memenangi 95 pertandingan, Barcelona merasakan 91 kemenangan, dan 49 laga berakhir imbang.

Pada musim ini, Barcelona sedang di atas angin karena memuncaki klasemen sementara dengan raihan 42 poin dari 16 laga. Sementara itu, Real Madrid berada di urutan keempat dengan mengemas 31 poin dari 15 pertandingan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya