Gelandang Belanda Langsung Nyaman Gabung Bali United

Brands menjadi salah satu pemain baru di Bali United musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Des 2017, 14:30 WIB
Diterbitkan 25 Des 2017, 14:30 WIB
Kevin Brands
Bali United resmi mengumumkan kedatangan Kevin Brands, gelandang yang musim lalu bermain untuk Almere City. (Baliutd.com)

Liputan6.com, Denpasar - Kevin Brands mengaku langsung nyaman bergabung ke Bali United. Gelandang asal Belanda itu juga menyebut proses adaptasinya di Bali United terasa lancar.

Maklum, Brands bukan satu-satunya pemain berdarah Belanda di klub ini. Selain dirinya ada juga Nick Van Der Velden, dan dua pemain naturalisasi Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

Selain itu Brands juga semakin terbantu karena sambutan hangat fans Bali United. Dia selalu menjadi sasaran fans untuk foto bersama.

"Saya sudah berada di Bali sejak seminggu lalu dan langsung menjalani latihan. Tidak ada masalah, semua lancar. Meski diawal terasa sedikit berat namun sekarang saya sudah tidak merasa kesulitan beradaptasi," kata Brands seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Di tim ini juga ada beberapa pemain asal Belanda yang membantu dalam berkomunikasi sehingga proses adaptasi berjalan cepat," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sambutan Hangat Fans

Bali United menjalani pemusatan latihan di Kuta dan Buleleng. Sambutan pun terus diterima seluruh tim di dua daerah tersebut. Terlebih Bali United akan bertarung juga di kompetisi Asia.

"Yang paling berkesan tentu dukungan suporter yang tidak berhenti. Kehadiran mereka bagus untuk menjaga semangat dan memotivasi tim agar selalu menunjukan penampilan terbaik di lapangan," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya