Deretan 23 Pemain Juventus di Liga Champions

Juventus mengumumkan skuat yang akan berlaga di Liga Champions.

oleh Tyo Harsono diperbarui 02 Feb 2018, 10:22 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2018, 10:22 WIB
Juventus Taklukkan Atalanta
Pemain Juventus berselebrasi usai menang atas Atalanta pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia di Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (31/1). Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan Juventus setelah mencetak satu-satunya gol. (Paolo Magni/ANSA via AP)

Jakarta - Juventus melalui situs resminya pada Kamis (1/2/2018) mengumumkan mendaftarkan Stephan Lichtsteiner ke dalam skuat yang akan berlaga pada fase gugur Liga Champions 2017-2018.

Baca Juga

  • Juventus Lepas 2 Pemain Muda ke Sassuolo
  • 3 Talenta Muda Incaran Juventus
  • Juventus Amankan Jasa Gelandang Muda Belanda

Lichtsteiner tidak masuk ke dalam skuat Juventus untuk fase grup Liga Champions. Situasi tersebut sempat membuat hubungan antara pemain asal Swiss itu dengan klub memanas.

Tidak bermain di Liga Champions membuat Lichtsteiner menjadi andalan ketika Juventus bermain pada ajang domestik. Sepanjang musim ini, pemain berusia 34 tahun itu tampil dalam 19 pertandingan dengan kontribusi dua assist.

Rupanya, penampilan apik Lichsteiner itu tidak luput dari pengamatan pelatih Massimiliano Allegri. Alhasil, Allegri memutuskan mendaftarkan Lichtsteiner untuk mengarungi fase gugur.

Dari seluruh pemain yang sempat didaftarkan untuk fase grup Liga Champions, satu nama dicoret untuk memberikan tempat kepada Lichtsteiner. Benedikt Howedes yang lebih sering masuk ruang perawatan menjadi korban.

Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur pada 16 besar Liga Champions. La Vecchia Signora akan menjamu Tottenham di Allianz Stadium terlebih dulu pada 13 Februari 2018.

Berikut ini adalah daftar pemain Juventus untuk fase gugur Liga Champions:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Pemain

Kiper: Gianluigi Buffon, Carlo Pinsoglio, Wojciech Szczesny

Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Blaise Matuidi, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur

Penyerang: Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Douglas Costa, Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya