MU Belum Menyerah Kejar Manchester City

MU saat ini tertinggal 16 poin dari City.

oleh Thomas diperbarui 04 Mar 2018, 08:40 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2018, 08:40 WIB
MU Belum Menyerah Kejar Manchester City
Nemanja Matic (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) masih yakin bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini. Meski sudah tertinggal jauh dari rival sekota Manchester City, gelandang MU Nemanja Matic belum mau mengibarkan bendera putih. 

Penampilan MU musim ini tidak konsisten. Saat ini Setan Merah berada di urutan tiga klasemen Liga Inggris. Namun mereka sudah tertinggal 16 poin dari City yang kokoh di puncak klasemen. 

Dengan tersisa 10 laga lagi, sangat berat bagi MU untuk bisa menyalip City. Terlebih City sangat konsisten musim ini. Mereka baru kalah sekali dan imbang tiga kali dari 28 laga.

Walau berat, Matic, ogah menyerah. Pria Serbia itu tetap yakin masih bisa juara. Dia memastikan MU akan terus berjuang hingga secara matematis tidak lagi bisa menyalip City.

"Saya selalu berpikir positif. Tentu saja jarak antara kami dan City sangat besar tapi kami akan berjuang sampai akhir," ujar Matic seperti diberitakan Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berpeluang di Liga Champions

Nemanja Matic
Nemanja Matic (dok. Sky Sports)

Matic pun yakin manajer Jose Mourinho belum akan mengalihkan fokus ke kompetisi lain. "Mourinho selalu ingin menang," kata Matic.

MU masih berpeluang besar jadi juara di ajang Piala FA dan Liga Champions. Setan Merah bertemu di Sevilla di 16 besar Liga Champions. Sedangkan di Piala FA, MU akan bersua Brighton Hove Albion.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya