Pogba Tak Bisa Saingi De Bruyne Jika Sibuk Urus Bagian Tubuh Ini

MU membayar mahal untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Apr 2018, 20:35 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018, 20:35 WIB
Hasil Imbang Sevilla vs Manchester United
Pemain Manchester United, Paul Pogba berebut bola dengan pemain Sevilla, Pablo Sarabia pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2). Manchester United pulang dari Sevilla dengan hasil imbang 0-0 (AP/Miguel Morenatti)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Paul Pogba bersama Manchester United (MU) kembali mendapat kritikan. Kali ini kritikan keras dilontarkan mantan bek MU Paul Parker.

Parker menyebut Pogba tidak bisa selevel dengan gelandang Manchester CIty, Kevin De Bruyne, jika ia terus sibuk dengan rambutnya.

Sejak didatangkan dari Juventus pada 2016, Pogba memang sering jadi sasaran kritik. Ia dinilai belum bisa tampil maksimal, padahal MU sudah membayar mahal untuk memulangkannya ke Old Trafford.

"Bisakah Pogba menjadi pemain yang ia inginkan? Tentu saja dia bisa, namun dia harus memprioritaskan sepakbola lebih besar ketimbang mengurusi rambutnya," katanya.

"Perbedaan antara Pogba dan De Bruyne akan menjadikan jarak kedua tim menjadi 19 poin di akhir pekan nanti," ujar Parker kepada 888 Sport.

"Saat ini kita membandingkan pemain potensial dan pemain berkelas. Pemain bagus bisa bertransformasi menjadi pemain hebat jika ia konsisten menjaga performanya dari minggu ke minggu, dan itulah yang dilakukan De Bruyne," ujar mantan pemain MU ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Potongan Rambut Aneh

Liga Champions, Manchester United, Sevilla
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampak kecewa usai disingkirkan Sevilla dari Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Manchester United takluk 1-2 dari Sevilla. (AP/Dave Thompson)

Parker kemudian memberikan penilaian lain soal Pogba dan De Bruyne. "Sebenarnya tidak apa-apa ia memiliki potongan rambut yang aneh-aneh, memiliki emoji atau apaun itu, namun ia hanya bisa membuktikan kualitasnya di atas lapangan."

"De Bruyne tidak disibukan dengan rambutnya dan ia tidak memiliki emojinya sendiri. Dia hanya fokus bermain sepakbola, dan saat ini jika anda menyebut 5 pemain terbaik di dunia, maka anda akan menyebut Messi, Ronaldo, Salah dan De Bruyne." kata Parker.

Sumber: www.bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya