Butuh Bek, Manchester United Dekati Bintang AC Milan

MU sangat butuh kehadiran pemain belakang baru musim panas nanti.

oleh Thomas diperbarui 17 Mei 2018, 08:20 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2018, 08:20 WIB
Logo Manchester United
Logo Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Manchester- Salah satu titik lemah Manchester United (MU) musim ini adalah sektor pertahanan. Manajer Jose Mourinho berencana menambalnya saat bursa transfer pemain dibuka lagi musim panas nanti.

Beberapa bek milik Manchester United seperti Chris Smalling, Phil Jones, dan Marcos Rojo penampilannya tidak stabil. Praktis hanya Eric Bailly yang bisa diandalkan Mourinho. 

Awalnya bek anyar Victor Lindelof diharapkan bisa jadi duet maut dengan Bailly di jantung pertahanan. Namun, Lindelof ternyata kesulitan beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris.

Mourinho pun menargetkan membeli satu bek berkualitas musim panas nanti agar bisa mewujudkan ambisinya membawa Manchester United juara Liga Inggris musim depan. Tuttosport mengklaim salah satu yang dibidik Mourinho adalah kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.

Mourinho konon sudah menghubungi Bonucci guna memberitahukan niatnya merekrut eks pemain Juventus itu ke Old Trafford musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mahal

AC Milan Siap Kalahkan Juventus di Final Coppa Italia
Kapten AC Milan Leonardo Bonucci memberi keterangan saat konferensi pers di stadion Olimpico, Roma, Italia, (8/5). AC Milan akan berhadapan dengan Juventus pada final Coppa Italia, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Maurizio Brambatti)

Bonucci sebenarnya baru semusim di AC Milan. I Rossoneri membajaknya dari Juventus. Namun karena terkena masalah finansial, Bonucci bisa jadi cuma semusim di Milan.

Meski demikian, Milan tidak akan menjual Bonucci dengan harga miring. Klub milik Yonghong Li itu hanya mau bernegosiasi dengan klub yang bersedia membayar di atas 35 juta pound.


Iming-iming Liga Champions

AC Milan Diimbangi Sassuolo
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci berebut bola dengan pemain Sassuolo, Matteo Politano pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (8/4). Menjamu Sassuolo, AC Milan gagal meraih kemenangan usai hanya bermain imbang 1-1. (AP/Antonio Calanni)

Kesempatan bermain di Liga Champions akan membuat Bonucci tergiur pindah ke MU. Pasalnya, AC Milan kembali gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya