Ada Ancaman ISIS di Piala Dunia, Ronaldo Sewa Bodyguard Top

Ronaldo menyewa bodyguard yang merupakan petarung MMA.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jun 2018, 13:04 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2018, 13:04 WIB
Nike Mercuri)al
Cristiano Ronaldo memimpin Portugal di Piala Dunia 2018 (BEN STANSALL / AFP

Liputan6.com, Madrid - Ancaman dari pihak luar terkadang menjadi permasalahan untuk seorang pemain di dalam karirnya. Demi keamanan dirinya, bintang Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyewa bodyguard handal bernama Nuno Marecos.

Marecos akan menjaga sosok tenar itu selama pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Sedikit tentangnya, pria berkepala plontos tersebut merupakan mantan anggota divisi penerjun payung dan juga petarung MMA.

Salah satu yang spesial dari seorang Marecos adalah kekuatan fisiknya. Pria yang memiliki tubuh tinggi itu merupakan seorang matador yang selalu berlatih menghadapi banteng seberat setengah ton dengan tangan kosong.

Salah satu sumber, dilansir dari The Sun, mengatakan bahwa Ronaldo tertarik dengannya setelah melihat aksi Nuno. Pria berumur 33 tahun itu mengaku kagum dengan kekuatan fisik yang dimilikinya.

"Ronaldo melihat banyak pertarungan banteng dan memilih Nuno, setelah berpikir bahwa dirinya adalah salah satu pria terkuat yang pernah dilihatnya," ujar sumber tersebut.

"Dia tahu bahwa orang-orang tidak akan mencari masalah dengannya bila seseorang setangguh dirinya berada di sisinya," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dapat Ancaman ISIS

Liga Champions, Cristisno Ronaldo, Real Madrid
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi pamer otot usai mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018). Real Madrid takluk 1-3 dari Juventus. (AFP/Oscar Del Pozo)

Kebutuhan akan penjaga pribadi ini tentunya bukan alasan. Beberapa waktu lalu, Ronaldo dan bintang Argentina, Lionel Messi, mendapat ancaman dari ISIS dengan sebuah foto menjijikkan yang memperlihatkan keduanya dieksekusi di lapangan.

Dalam foto juga terlihat logo Piala Dunia yang rusak, seolah organisasi tersebut mengincar pagelaran bergengsi itu. Lebih lanjut, terdapat sebuah tulisan dalam bahasa Arab yang berarti "Darahmu akan memenuhi tanah."

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya