Tinggalkan MU, Pogba akan Pindah ke Juventus atau Barcelona

Pogba sedang galau di MU. Dia beberapa kali dicadangkan musim lalu.

oleh Thomas diperbarui 15 Jul 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2018, 06:00 WIB
Manchester United, Manchester CIty, Premier League
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). Manchester City takluk 2-3 dari Manchester United. (AP Photo/Matt Dunham)

Liputan6.com, Manchester- Masa depan gelandang Paul Pogba di Manchester United (MU) masih menyisakan tanda tanya besar. Pogba kabarnya tidak betah dan berniat pergi dari Old Trafford musim panas ini.

Pogba memang belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam dua musim terakhir sejak kembali ke Juventus. Musim lalu bahkan Pogba sempat beberapa kali diparkir manajer Jose Mourinho. 

Media-media Spanyol dan Italia ramai-ramai memberitakan Pogba mempertimbangkan pergi. Juventus dan Barcelona bakal jadi pelabuhan berikutnya bagi pria Prancis itu.

Mundo Deportivo mengklaim agen Pogba, Mino Raiola sudah mendekati Barcelona. Raiola meminta Barcelona untuk mengajukan penawaran kepada MU.

Sedangkan La Stampa mengabarkan Pogba berniat kembali ke Juventus. I Bianconeri juga tertarik untuk memulangkan Pogba ke Turin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tukar Pogba

FOTO: 7 Bintang Manchester United di Semifinal Piala Dunia 2018
1. Paul Pogba - Prancis. (AFP/Kirill Kudryavtsev)

Juventus baru akan bergerak mendekati Pogba jika Miralem Pjanic atau Alex Sandro jadi pergi musim panas ini. Juventus tak bisa belanja mewah lagi setelah merekrut Cristiano Ronaldo.

Kebetulan MU sendiri juga naksir pada Alex Sandro. Juventus dan MU mungkin saja akan bertukar pemain. Adapun Pjanic sedang dibidik Barcelona.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya