Manajer Chelsea Tuntut Klub Segera Datangkan Higuain

Maurizio Sarri meminta transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea sebagai prioritas.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 24 Jul 2018, 22:35 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2018, 22:35 WIB
Chelsea, Bursa Transfer 2018
Gonzalo Higuain (AFP/Marco Bertorello)

London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut Gonzalo Higuain pantas untuk menghuni lini depan The Blues. Dia menuntut manajemen segera mendatangkan penyerang Juventus tersebut. 

Gonzalo Higuain dikabarkan ingin hengkang dari Juventus karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Argentina tersebut ingin mencicipi Premier League.

Kehadiran Sarri di Chelsea membuat Higuain memiliki opsi baru untuk melanjutkan karier. Higuain dan Sarri pernah bekerja sama ketika masih di Napoli.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut membuka peluang untuk bereuni dengan Sarri di Chelsea. Kehadiran Higuain di The Blues bisa memberikan hal yang positif karena ia mengerti strategi yang diterapkan Sarri.

Hal tersebut membuat Sarri ngotot untuk mendatangkan Higuain dari Juventus. Ketika ditangani Sarri, Higuain mampu mencetak 36 gol dari 35 pertandingan bersama Napoli.

Chelsea berusaha merealisasikan keinginan Sarri, namun manajemen klub ingin mendatangkan Higuain bersamaan dengan pemain Juventus lainnya, yaitu Daniele Rugani.

Sumber: talkSPORT

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya