Menang Besar, Pelatih Inter Milan Tetap Tak Puas

Inter Milan menang 3-0 atas Bologna semalam.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Sep 2018, 20:10 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2018, 20:10 WIB
Luciano Spalletti, Inter Milan
Pelatih Luciano Spalletti (MARCO BERTORELLO / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan memetik kemenangan perdana di Serie A 2018/2019 setelah mengalahkan Bologna dengan skor telak 3-0. Meski menang, pelatih Luciano Spalletti ternyata belum puas.

Melawat ke markas Bologna di Renato Dall'Ara, Sabtu (1/9/2018) waktu setempat, Inter baru bisa mencetak gol di babak kedua. Gol kemenangan Nerazzurri dicetak Radja Nainggolan (66'), Antonio Candreva (82') dan Ivan Perisic (85'). 

Artinya, selama sekitar satu jam Inter Milan menemui kebuntuan mencetak gol di pertandingan tersebut. Setelah laga, pelatih Luciano Spalletti menyinggung kebuntuan tersebut.

"Ada tiga gol indah yang melepaskan ketegangan. Tetapi, kami seharusnya lebih banyak membuat kreasi serangan dan mencetak lebih banyak peluang," kata Spalletti, dikutip laman resmi klub, Minggu (2/9/2018).

"Kami begitu mendominasi penguasaan bola. Ada risiko serangan balik ketika kami menekan Bologna, untungnya hal itu hampir tidak pernah terjadi," lanjut Spalletti.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nainggolan

FOTO: Menang Dramatis, Inter Milan Menuju Liga Champions
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AP/Angelo Carconi)

Pada pertandingan itu, gelandang anyar Inter Milan Radja Nainggolan melakoni debut manis dengan memecah kebuntuan tim. Dia baru diatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas namun telat melakoni debut lantaran cedera.

Di dua pertandingan awal pada musim ini Inter sekali kalah dan sekali imbang. Tak heran, kemenangan perdana musim ini yang lahir di markas Bologna membuat suasana Inter Milan kini lebih positif.

(David Permana)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya