Menang Mudah, Kevin / Marcus Melaju ke 8 Besar China Open

Kevin Sanjaya / Marcus Gideon tak butuh waktu untuk melangkah ke babak delapan besar China Open.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 20 Sep 2018, 11:44 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2018, 11:44 WIB
Kevin Sanjaya Marcus Gideon
Gandan putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri)/Marcus Fernaldi Gideon, ketika menghadapi Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso pada China Terbuka 2018 (doc. PBSI).

Liputan6.com, Changzhou - Kevin Sanjaya / Marcus Gideon tak butuh waktu untuk melangkah ke babak delapan besar China Open. Mereka telah menyingkirkan ganda putra Thailand, Tinn Isriyanet / Kittisak Namdash.

Pada babak kedua China Open, Kevin Marcus menang dua set langsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Kamis (20/9/2018). Mereka membutuhkan waktu 24 menit.

Pada set pertama, Tinn / Namdash sempat menahan kekuatan Kevin / Marcus dengan skor 7-7. Namun, ganda putra nomor 1 dunia itu dengan mudah meninggalkan Tinn / Namdash untuk mengunci kemenangan dengan skor 21-13.

Unggulan pertama di China Open itu tak kesulitan di set kedua. Pukulan smash Kevin / Sanjaya membuat Tinn / Namdash kembali kandas dengan skor 21-13.

Di babak delapan besar China Open, Kevin / Marcus menunggu pemenang antara ganda putra Indonesia, Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama, yang akan melawan pasangan Malaysia, Goh V Shem / Tan Wee Kiong.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya