Ditahan Bilbao, Messi Nilai Barcelona Butuh Perbaikan

Barcelona baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao pada Minggu (30/9/2018) dinihari tadi di pentas Liga Spanyol.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 30 Sep 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2018, 16:00 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi saat duduk di bangku cadangan Barcelona (AP Photo/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi menegaskan timnya tidak sedang mengalami krisis. Barcelona baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao pada Minggu (30/9/2018) dinihari tadi di pentas Liga Spanyol.

Itu adalah kali kedua Barcelona gagal meraih kemenangan setelah di laga sebelumnya kalah 1-2 dari Leganes. Namun Messi yakin timnya baik-baik saja.

bacajuga:Baca Juga](3655632 3655692 3655577)

"Tidak ada kekhawatiran. Kami harus lebih baik dalam berbagai hal. Tetapi ini baru awal musim dan musim ini masih panjang," kata Messi seperti dilansir Sports Mole.

Messi menambahkan, salah satu yang harus diperbaiki Barcelona adalah sektor pertahanan. Menurut Messi, Barcelona seharusnya tidak kebobolan di laga tersebut.

"Kami paham bahwa kami harus lebih kuat di pertahanan dan tidak kebobolan di setiap pertandingannya," kata Messi.

"Kami hanya kecewa karena dua laga terakhir hasilnya tidak sesuai harapan. Kami bagus di babak pertama saat melawan Leganes dan kami kalah. Hari ini, kami membuat banyak kesempatan dan tidak bisa memaksimalkannya," ujar Messi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sedikit 'Beruntung'

Lionel Messi
Lionel Messi memberi pengaruh besar di pertandingan Barcelona lawan Bilbao (AP Photo/Manu Fernandez)

Barcelona patut bersyukur meski mendapat hasil minor. Pasalnya, mereka masih duduk di puncak klasemen dengan 14 poin.

Ini karena di saat bersamaan, Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh rival sekotanya, Atletico Madrid. Hasil tersebut menahan pasukan Julen Lopetegui di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol.


Klasemen Liga Spanyol

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya