Persija Jakarta Vs Sriwijaya, Teco Siasati Kebugaran Pemain

Persija Jakarta akan meladeni Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (24/11/2018) di Stadion Wibawa Mukti.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 23 Nov 2018, 16:45 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2018, 16:45 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
Pelatih Persija, Stefano Teco (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan meladeni Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (24/11/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga ini hanya berselang empat hari setelah Persija Jakarta menumbangkan Persela Lamongan 3-0, Selasa (20/11/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco pun mengaku sudah merancang program latihan agar fisik pemainnya tidak terkuras. "Kami sengaja memberikan program yang benar agar pemain tidak terlalu lelah," kata Teco seperti dilansir situs resmi klub.

Laga melawan Sriwijaya FC merupakan laga penting bagi Persija Jakarta. Jika ingin juara, pertandingan melawan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, wajib dimenangkan Persija.

Macan Kemayoran -julukan Persija- saat ini berada di peringkat kedua dengan 53 poin, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar. Jika menang di laga nanti, Persija bisa mendepak PSM dari peringkat pertama.

Teco pun menuturkan, semua pemain Persija siap diturunkan di laga tersebut. "Seluruh pemain yang ada di tim ini tidak ada masalah, semua oke," kata Teco.

 


Enggan Remehkan Sriwijaya

Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra (kanan) harus berjuang menjauhi zona degradasi (Bola.com/Riskha Prasetya)

Persija boleh jadi lebih diunggulkan untuk pertemuan kali ini. Pasalnya, Sriwijaya sedang berada di papan bawah klasemen.

Tim asuhan Angel Alfredo Vera ini berada di peringkat ke-14 dengan 36 poin, Esteban Vizcarra dan kawan-kawan hanya unggul produktivitas gol dari tim penghuni batas zona degradasi PS Tira.

Namun demikian, Teco enggan meremehkan calon lawan timnya tersebut. “Saya tidak tahu situasi mereka di sana. Tapi mereka punya tradisi bagus di Indonesia, pernah juara dan ada pemain top. Tapi respek sama semua klub, pertandingan tidak mudah tentunya,” kata Teco mengakhiri.


Klasemen Liga 1

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya