Jika Masih Berkuasa, Eks Presiden Inter Milan Klaim Bakal Rekrut Lionel Messi

Inter Milan makin jauh tertinggal dari Juventus.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 03 Jan 2019, 06:20 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2019, 06:20 WIB
img_moratti-5.jpg
Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti. (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Liputan6.com, Milan - Massimo Moratti mengkritik petinggi Inter Milan saat ini. Dia heran karena bos I Nerazzuri tidak bergerak ketika Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Presiden Inter Milan periode itu 1995-2013 tersebut mengklaim bakal berusaha mendatangkan Lionel Messi jika masih berkuasa.

Moratti merasa hanya Messi yang bisa membantu klub kesayangannya menandingi Juventus. "Sesuatu harus dilakukan. Setidaknya Inter Milanharus mencoba menggaet Messi," katanya, dilansir Calciomercato.

Sosok berusia 73 tahun itu mengakui manuver tersebut akan menganggu kondisi finansial klub. Namun, dia merasa perlu melakukannya agar ketimpangan tidak semakin melebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jauh Tertinggal

Juventus, Mario Mandzukic
Striker Juventus, Mario Mandzukic, memperebutkan bola dengan bek tengah Inter Milan, Joao Miranda, dalam laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Sebelum mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid musim panas lalu, Juventus sudah menjuarai Serie A selama tujuh tahun terakhir. La Vecchia Signora hampir pasti mempertahankan gelar pada 2018/2019.

Juventus belum terkalahkan di 19 pertandingan, unggul sembilan nilai atas pesaing terdekat Napoli, atau surplus 14 poin dari Inter Milan.


Presiden Royal

Moratti dikenal royal mengeluarkan uang untuk Inter Milan. Dia dikabarkan menyetor total 1,5 miliar euro dari kekayaan pribadi demi mendapatkan pemain incaran.

Beberapa bintang mahal yang direkrutnya bagi Inter mencakup Ronaldo de Lima, Christian Vieri, Roberto Carlos, Hernan Crespo, Adriano, Ivan Zamorano, Maicon, Roberto Baggio, Zlatan Ibrahimovic, Luis Figo, Patrick Vieira, Samuel Eto'o, dan Wesley Sneijder.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya