Real Madrid dan Barcelona Intip Situasi Eriksen

Pochettino mengakui tidak memiliki kabar soal masa depan Eriksen.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 04 Jan 2019, 08:00 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2019, 08:00 WIB
Tottenham Hotspur Vs Cardiff City
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, melepaskan tendangan ke gawang Cardiff City pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Selasa (1/1). Tottenham Hotspur menang 3-0 atas Cardiff City. (AP/Mark Kerton)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dan Real Madrid kembali dilaporkan tengah berebut pemain bintang. Kedua klub raksasa Liga Spanyol itu, sedang memantau situasi kontrak Christian Eriksen di Tottenham Hotspur.

Eriksen sudah mencetak gol keempatnya di Liga Inggris di musim 2018-19. Itu dibuat saat kemenangan 3-0 Tottenham atas Cardiff City, beberapa waktu lalu.

Dilansir Daily Mail, Eriksen tengah menikmati musim yang mengesankan bersama Tottenham. Ia sudah mencetak enam gol dan mencatat sembilan assist dalam 25 pertandingannya di semua kompetisi musim ini.

Kontrak Eriksen dengan Tottenham akan berakhir pada akhir musim depan. Dan, pelatih kepala Tottenham, Mauricio Pochettino, baru-baru ini mengakui bahwa ia tidak memiliki kabar tentang masa depan pemain asal Denmark ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kontrak Baru

Gol Tunggal Eriksen Bawa Tottenham Hotspur Kalahkan Inter Milan
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol ke gawang Samir Handanovic di menit ke-80 pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Inter Milan (AFP/Ben Stansall)

Tottenham bertekad untuk mengikat Eriksen dengan kesepakatan baru. Tapi di sisi lain Barcelona dan Real Madrid sama-sama sudah mengawasi perkembangan yang mengelilingi mantan pemain muda Ajax itu.

Eriksen telah mencetak 62 gol dan mencatat 78 assist dalam 251 penampilan untuk Tottenham sejak tiba di klub Liga Inggris pada musim panas 2013.


Pengganti Modric

Sebelumnya, Tottenham telah manyodorkan penawaran kepada Real Madrid untuk Eriksen. Mereka mematok harga senilai 250 juta euro.

Menurut laporan Marca, petinggi Real Madrid melihat pemain asal Denmark itu, sebagai pengganti jangka panjang untuk Luka Modric. Pemain asal Kroasia ini juga mereka datangkan dari Spurs.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya