Soal Performa MU, Mourinho Remehkan Solskjaer

MU meningkat di bawah Solskjaer.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Mar 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2019, 14:00 WIB
Ekspresi Kecewa Solskjaer Usai MU Dikalahkan PSG
Pelatih sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer melihat para pemainnya bertanding melawan Paris Saint Germain pada babak 16 besar Liga Champions di stadion Old Trafford, Inggris (12/2). MU takluk atas PSG 2-0. (AFP Photo/Franck Fife)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho menilai Ole Gunnar Solskjaer belum membuktikan kualitasnya di MU. Eks manajer Setan Merah itu ingin melihat kemampuan Solskjaer dalam waktu yang lama.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sejak akhir tahun lalu. Ia dikontrak sebagai manajer sementara hingga akhir musim nanti.

Sejauh ini performa Solskjaer cukup meyakinkan. Dari 16 laga, MU mampu meraih 13 kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan.

Hingga sekarang MU sendiri belum memberikan keputusan soal masa depan Solskjaer. Mereka masih menunggu hasil yang diraih pada akhir musim.

Beberapa nama juga disiapkan MU jika tak jadi merekrut Solskjaer. Seperti Massimilliano Allegri, Zinedine Zidane, hingga Mauricio Pochettino.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Mou

Ekspresi Kecewa Solskjaer Usai MU Dikalahkan PSG
Pelatih sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer menginstruksikan gelandang Ander Herrera saat bertanding melawan PSG pada babak 16 besar Liga Champions di stadion Old Trafford (12/2). Ini merupakan kekalahan Solskjaer selama melatih MU. (AFP Photo/Franck Fife)

"Saya pikir Fulham tak punya manajer yang lebih baik ketimbang Claudio Ranieri. Apalagi penggantinya Scott Parker yang belum punya pengalaman," kata Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Situasi sama juga dialami MU yang menunjuk Solskjaer untuk menggantikan saya. Saya tidak percaya akan banyak perubahan jika dia bertahan di MU dalam waktu yang lama," kata Mourinho.

"Untuk periode singkat mungkin MU bisa meraih hasil positif. Namun saya tidak tahu untuk waktu yang lama."


Hasil Liga Inggris

Ekspresi Kecewa Solskjaer Usai MU Dikalahkan PSG
Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bertepuk tangan usai pertandingan melawan Paris Saint Germain pada babak 16 besar Liga Champions di stadion Old Trafford, Inggris (12/2). MU takluk atas PSG 2-0. (AFP Photo/Paul Ellis)

Tottenham 1 - 1 Arsenal

Bournemouth 0 - 1 Manchester City

Brighton1 - 0 Huddersfield

Burnley 1 - 3 Crystal Palace

MU 3 - 2 Southampton

Wolverhampton 2 - 0 Cardiff City

West Ham United 2 - 0 Newcastle

Watford 2 - 1 Leicester City

Fulham 1 - 2 Chelsea

Everton 0 - 0 Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya