Arnold Siap Habis-Habisan Bantu Liverpool Juara Liga Inggris

Alexander Trent-Arnold tak mau Liverpool kecewa seperti di musim 2013-2014.

oleh Defri Saefullah diperbarui 19 Mar 2019, 18:35 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2019, 18:35 WIB
Trent Alexander-Arnold
Trent Alexander-Arnold ingin habis-habisan bantu Liverpool juara Liga Inggris (GLYN KIRK / AFP) (

Liputan6.com, Liverpool - Tren Alexander-Arnold siap habis-habisan untuk membantu Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini. Menyisakan 7 laga, Liverpool untuk sementara berada di puncak klasemen.

Posisi Liverpool tidak aman karena sangat mungkin disalip Manchester City yang masih menyisakan satu laga tersisa. Arnold sepakat timnya harus konsentrasi penuh menjelang berakhirnya musim.

Soalnya dia tahu betul bagaimana rasanya kecewa saat Liverpool gagal juara di musim 2013-2014. Kala itu, dia masih jadi fans Liverpool berusia 15 tahun.

Dia tahu betul bagaimana sakitnya saat Liverpool gagal juara Liga Inggris saat itu. Gelar juara direbut oleh Manchester City.

Dia tampil selama 90 menit saat Liverpool menang 2-1 atas Fulham. Kemenangan ini diraih dengan tidak mudah karena ditentukan lewat penalti.

 

 


Ingin Sukses

Trent Alexander-Arnold
Bek Liverpool asal Inggris, Trent Alexander-Arnold. (AFP/Miguel Riopa)

Arnold saat ini berusia 20 tahun. Namun pengalamannya sudah segudang bersama Liverpool dan Timnas Inggris.

Dia bertekad akan menjaga Liverpool dari kejaran Manchester City dalam perebutan gelar juara. Dia tak mau kecewa lagi.

"Saya masih jadi fans di musim 2013-2014 saat kami nyaris juara, jadi menyenangkan bisa terlibat di perebutan gelar juara," kata Arnold seperti dikutip Sky Sports.

"Anda tak akan bicara seperti itu dalam banyak kali dalam karier Anda. Saya ingin fokus dan habis-habisan. Semoga kami sukses di akhir musim."


Menegangkan

Perebutan juara bakal menegangkan hingga pekan terakhir LIga Inggris. City bakal menjalani laga tunda sekali lagi karena masih menjalani semifinal Piala FA April mendatang.

Ini bisa membuat Liverpool leluasa unggul di klasemen. Namun Arnold mengaku hanya ingin fokus untuk tim.

"Penting buat kami untuk fokus kepada diri sendiri. Ini memang klise tapi itu hal terpenting buat kami. Cobalah yang terbaik," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya