Diincar Banyak Klub, Gelandang Brasil Ingin Bertahan di Chelsea

Willian tampil bagus bersama Chelsea.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 21 Mar 2019, 08:45 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2019, 08:45 WIB
Manchester City Raih Tropi Carabao Cup
Aksi Kevin De Bruyne lewati Willian pada laga final Carabao Cup 2019 yang berlangsung di stadon Wembley, London, Senin (25/2). Man City menang 4-3 atas Chelsea lewat drama adu penalti. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Willian mulai bicara soal masa depannya di Chelsea. Gelandang asal Brasil itu membantah akan pergi dari Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Kontrak Willian di Chelsea akan habis tahun depan. Namun hingga sekarang negosiasi soal kontrak barunya tak kunjung usai.

Padahal selama ini penampilan Willian di Chelsea cukup menawan. Dia sudah menyumbang empat gelar sejak bergabung tahun 2013.

Tak heran beberapa klub besar menyatakan minatnya pada pemain berusia 30 tahun tersebut. Seperti Barcelona, PSG, hingga MU.

Rekan Willian yang juga berasal dari Brasil, David Luiz mengungkapkan segera meneken kontrak baru. Langkah yang sama pun kemungkinan akan diambil Willian.

 


Komentar Willian

Willian
Winger Chelsea Willian (kanan) berjibaku dengan bek Fulham Denis Odoi pada lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (3/3/2019). (AP Photo/Tim Ireland)

"Chelsea sangat spesial buat saya. Saya memenangkan gelar di sini dan fans menyambut saya dengan baik selama ini," kata Willian seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu saya ingin melanjutkan karier di sini. Semuanya terasa nyaman," katanya menambahkan.

"Saya tidak tahu klub mana saja yang inginkan saya. Yang jelas saya masih ingin membela Chelsea."


Klasemen Liga Inggris

Arsenal Vs Chelsea
Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, berebut bola dengan gelandang Chelsea, Willian, pada laga Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP/Frank Augstein)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya