Eks Bomber Barcelona Dukung Pogba Pindah ke Real Madrid

Real Madrid diprediksi akan kembali mencoba mengejar Paul Pogba.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 23 Mar 2019, 07:45 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2019, 07:45 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melepas umpan saat melawan Fulham. (AFP/Ian Kington)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melepas umpan saat melawan Fulham pada laga Premier League di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (9/2). Fulham kalah 0-3 dari MU. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, disebut-sebut bakal bergabung ke Real Madrid. Eks striker Timnas Prancis, Christophe Dugarry, mendukung kepindahan Pogba ke Real Madrid.

Kabar yang beredar, kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid membuat Pogba tergoda. Pemain internasional Prancis itu diketahui memang mengidolakan Zidane.

Dugarry yakin Pogba tertarik untuk berseragam Los Blancos musim panas tahun ini. Namun, Real Madrid perlu mengajukan tawaran menggiurkan kepada Manchester United untuk membajak Pogba.

"Saya tidak punya informasi tapi saya pikir Real Madrid akan ada untuk Pogba musim panas ini," ucap Dugarry kepada RMC, seperti dilansir Tribal Football.

"Karena saya pikir pemain akan tertarik, bahwa Manchester mungkin tertarik pada tawaran yang sangat penting," kata mantan pemain Barcelona ini.


Untungkan Karier

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menganggap Paul Pogba layak menjadi kapten The Red Devils. (AFP/Paul Ellis)

Menurut Dugarry, kepindahan Pogba ke Real Madrid akan menguntungkan dalam segi karier. Dia juga menilai, Pogba akan menjadi pemain yang cocok untuk permainan yang diterapkan Zidane.

"Transfer itu bisa menjadi sangat baik karena Pogba tetap menjadi pemain di tingkat tinggi dan dia akan berbaur sempurna dalam permainan Real Madrid. Saya yakin bahwa Zizou akan berhasil membawanya naik level," jelas eks striker AC Milan ini.


Mulai Betah

Pogba sempat disebut-sebut akan hengkang ketika Setan Merah masih ditangani Jose Mourinho. Kini, Pogba kabarnya siap melanjutkan kariernya bersama MU asuhan Ole Gunnar Solskjaer. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya