Resmi Jadi Manajer MU, Solskjaer Didekati Banyak Agen Pemain

Solskjaer mengaku didekati para agen untuk menjadi pemain baru MU.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 01 Apr 2019, 06:20 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2019, 06:20 WIB
Senyum Ole Gunnar Solskjaer Jadi Pelatih Tetap Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan jersey Manchester United saat konferensi pers di Stadion Old Trafford, Inggris, (28/3). Manchester United resmi mengumumkan Solskjaer sebagai pelatih permanen mereka untuk beberapa tahun ke depan. (AFP Photo/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Pekan lalu, Manchester United (MU) membuat keputusan untuk mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu mendapat kontrak berdurasi tiga tahun bersama Setan Merah, sebutan MU.

Setelah resmi menjadi manajer MU, Solskjaer mengaku banyak didekati agen pemain top Eropa. Solskjaer dirayu para agen karena mendapat dana fantastis untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ya, manajemen Setan Merah telah menyiapkan 250 juta pound sterling atau senilai dengan Rp 4,6 triliun untuk Solskjaer belanja pemain. Namun, Solksjaer tak mau terburu-buru.

Dia ingin mendapatkan pemain baru dengan cermat. Solskjaer juga menargetkan MU mendapat ppasukan baru sebelum memulai tur pramusim ke Amerika Serikat dan Singapura.

"Banyak pemain dan agen yang sudah melakukan kontak dengan kami. Saya yakin ketika kami memutuskan apa yang kami harus lakukan, maka kami bisa mendapatkan mereka sebelum pramusim," ujarnya, dikutip dari situs resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ciri-Ciri Pemain Incaran

Manchester United Vs Watford
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, melakukan selebrasi usai membobol gawang Watford pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3). Manchester United menang 2-1 atas Watford. (AP/Martin Rickett)

Pemain yang diincar Solskjaer untuk bergabung dengan pasukan Setan Merah harus mempunyai mental juara. Pelatih berusia 46 tahun itu juga mencari pemain yang punya karakter kuat.

Bila dilihat dari ciri-ciri tersebut, seperti diberitakan Fox Sports, ada pemain yang sesuai, yakni Raphael Varane, Toby Alderweireld, Jadon Sancho, hingga yang terkini Aaron Wan-Bissaka.

"Saya harus melakukannya step by step," ucap mantan pelatih Molde tersebut.

 


Bidik Gareth Bale

Setan Merah juga digosipkan merekrut winger Real Madrid, Gareth Bale. MU buutuh pemain yang berpengalaman di Liga Champions.

Pemain asal Wales itu sangat berpengalaman di Liga Champions karena sudah memenangkannya sebanyak empat kali.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya