Eks Chelsea Prediksi Hazard Gabung Madrid

Kontrak Hazard bersama Chelsea habis pada 2020.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 02 Apr 2019, 18:45 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2019, 18:45 WIB
Chelsea Taklukan Watford
Winger Chelsea, Eden Hazard (AFP/AP)

Liputan6.com, London - Mantan bek Chelsea, Mario Melchiot, percaya Eden Hazard akan meninggalkan Stamford Bridge dan merapat ke Real Madrid. Menurut Melchiot, The Blues tak bisa mengimbangi ambisi Hazard.

Sejak musim panas lalu, Hazard santer dikait-kaitkan dengan Madrid. Kini, seiring kepulangan Zinedine Zidane ke klub berjuluk Los Blancos itu, rumor tersebut kembali menyeruak.

Pasalnya, Zizou ditengarai akan melakukan perombakan besar-besaran di Madrid musim depan dan sang bintang Chelsea masuk daftar belanjanya. Melchiot pun angkat bicara mengenai spekulasi ini.

“Beberapa pertanyaan yang akan diajukan Hazard pada dirinya sendiri adalah: ‘Dapatkah aku memenangkan piala di Chelsea? Bisakah aku menjadi pemain yang lebih baik dari sekarang? Bisakah aku berkembang secepat yang aku inginkan?'," kata Melchiot di Soccerway.

"Dan jika semua jawaban itu tidak, menurut Anda apa yang akan dia lakukan? Saya tidak melihatnya bertahan di Chelsea. Mereka harus duduk bersamanya secepat mungkin, karena jika tidak, dia akan memiliki semua kekuatan di tangannya, dia akan menghabiskan kontraknya dan tidak masalah lagi apa yang Chelsea lakukan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sulit Pertahankan Hazard

(AFP/Ben Stansall)

Kontrak Hazard akan habis pada 2020. Menurut Melchiot, The Blues takkan bisa lagi menahan kepindahan sang bintang.

"Chelsea dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan, mereka dapat memberitahunya 'Anda harus tanda tangan sekarang' atau memberinya tekanan. Tapi mereka sudah terlambat."


Statistik Hazard

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya