Dukung Napoli, Gelandang Chelsea Berharap Bisa Bertemu di Final

Jorginho yakin Napoli bisa membalikkan keadaan usai kalah dari Arsenal

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Apr 2019, 05:30 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2019, 05:30 WIB
Arsenal Taklukan Napoli di Kandang
Duel udara terjadi pada laga Arsenal vs Napoli pada leg 1, babak perempat final Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (12/4). Arsenal menang 2-0 atas Napoli. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Chelsea, Jorginho, mendukung Napoli di ajang Liga Europa. Karena itu, ia berharap mantan klubnya itu bisa membalikkan kekalahan dari Arsenal.

Seperti diketahui, Arsenal sukses mengalahkan Napoli 2-0 pada laga leg pertama perempat final Liga Europa pada Jumat (12/4) dini hari tadi di Stadion Emirates.

Kedua gol Arsenal dicetak Aaron Ramsey saat pertandingan baru berjalan selama 14 menit. Kemudian menit ke-25, giliran Lucas Torreira yang memaksa bek Napoli, Kalidou Koulibaly, melakukan gol bunuh diri.

Perjuangan Napoli memang tidak mudah usai menelan kekalahan dari Arsenal di leg pertama. Tapi, Jorginho percaya keuntungan menjadi tuan rumah membuat mantan klubnya akan 'memainkan perannya' minggu depan.


Punya Peluang

Pemain Chelsea yang Kontribusi Besar Musim Ini
3. Jorginho - Jorginho merupakan aset berharga yang dimiliki oleh Chelsea. Begitu padunya taktik sang menejer, Maurizio Sarri menjadi kunci dari kesuksesan pemain timnas Italia tersebut. (AFP/Ben Stansall)

"Saya belum berpikir ini sudah berakhir," kata Jorgino kepada Sky Sport Italia.

“Napoli masih punya peluang. San Paolo pasti akan memainkan perannya. Mereka masih bisa melakukannya," katanya.


Ketemu di Final

Manchester United vs Chelsea
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku berebut bola dengan pemain Chelsea, Jorginho pada laga putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, London, Senin (18/2). Manchester United lolos ke perempat final usai mengalahkan Chelsea 2-0. (AP/Alastair Grant)

Dengan begitu Jorginho berharap Chelsea dan Napoli bisa melaju ke babak selanjutnya. Ia mengakui bahwa menghadapi mereka di final akan menjadi 'mimpi'.

"Ini akan menjadi mimpi untuk menghadapi mereka di Baku."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya