Liga Inggris: Data dan Fakta MU vs Crystal Palace

MU belum pernah kalah melawan Palace di Liga Inggris, menang 16 kali dan imbang 4 kali dalam 20 pertemuan.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Agu 2019, 14:50 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2019, 14:50 WIB
Manchester United Vs Crystal Palace
Premier League - Manchester United Vs Crystal Palace (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menyambut Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2019/2020, Sabtu (24/8/2019). Berikut data dan fakta duel di Old Traford nanti.

* Dalam laga kandangnya melawan Palace di Liga Inggris musim lalu, MU hanya mampu bermain imbang 0-0. MU justru menang ketika ganti bertandang ke markas Palace, yakni dengan skor 3-1.

* MU selalu menang dalam laga-laga kandangnya melawan Palace di Liga Inggris, sebelum imbang 0-0 di Old Trafford musim lalu (M9 S1 K0).

* MU belum pernah kalah melawan Palace di Liga Inggris, menang 16 kali dan imbang 4 kali dalam 20 pertemuan.

* MU tak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya melawan Palace di semua kompetisi (M11 S2 K0).

* MU selalu clean sheet dalam enam laga kandang terakhirnya melawan Palace di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Statistik MU

Manchester United Menang Telak Atas Chelsea di Old Trafford
Gelandang Manchester United, Daniel James (kedua kanan) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford (11/8/2019). MU menang telak 4-0 atas Chelsea. (AFP Photo/Oli Scarff)

* MU mengawali kiprah di Liga Inggris musim ini dengan kemenangan 4-0 menjamu Chelsea. Setelah itu, MU imbang 1-1 di kandang Wolverhampton pada pekan ke-2.

* Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga terakhir MU di Liga Inggris.

* Gol yang sudah diciptakan MU di Liga Inggris musim ini dicetak oleh Anthony Martial (2), Marcus Rashford (2), dan Daniel James.

* Paul Pogba sudah menyumbang 2 assist di Liga Inggris musim ini, sementara Andreas Pereira dan Marcus Rashford menyumbang masing-masing 1 assist.

* Paul Pogba, yang gagal penalti ketika melawan Wolverhampton, sudah 4 kali gagal menjalankan tugas sebagai algojo di Liga Inggris sejak awal musim lalu - terbanyak oleh seorang pemain di kompetisi ini.

* Anthony Martial, yang mencetak satu gol kontra Wolverhampton, menjadi pemain ke-53 yang pernah mencetak 50 gol untuk MU di semua kompetisi.


Statistik Palace

* Palace belum mencetak gol dan meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini. Setelah imbang 0-0 menjamu Everton pada pekan pembuka, mereka kalah 0-1 di kandang tim promosi Sheffield United pada pekan ke-2.

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya