Diminta Balik Lagi ke Real Madrid, Mourinho: Saya Tidak Berbohong

Mourinho dianggap tahu apa yang diperlukan untuk memimpin Real Madrid menuju kejayaan La Liga. Ia menyebut Zidane pantas mendapat kesempatan lagi.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 21 Sep 2019, 06:20 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2019, 06:20 WIB
Jose Mourinho
Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (AP Photo / Paul White)

Liputan6.com, Madrid - Posisi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat ini masih dalam keraguan besar. Pelatih asal Prancis ini bahkan disebut-disebut akan dipecat menyusul hasil buruk yang didapat Real Madrid belakangan ini.

Real Madrid kalah dari Paris St-Germain dalam pertandingan pembukaan Liga Champions pada Rabu malam. Hasil ini membuat tekanan pada Zidane makin menumpuk.

Marca melansir, Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengidentifikasi beberapa kandidat untuk menggantikan Zidane. Salah satunya adalah Jose Mourinho.

Mourinho terus dikaitkan sebagai pengganti potensial Zidane. Pria asal Portugal ini dianggap tahu apa yang diperlukan untuk memimpin lagi Real Madrid menuju kejayaan La Liga dan akan mengembalikan otoritas di ruang ganti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelatih Solid

Pemain  Real Madrid
Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyaksikan tim asuhannya melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (18/9/2019). Real Madrid kalah telak dengan skor 0-3. (AP Photo/Francois Mori)

Terkait dengan kabar dirinya akan melatih lagi Real Madrid, Mourinho sempat berbicara dengan media Deportes Cuatro. Seperti dilansir Calciomercato.com, jawaban mantan pelatih Manchester United ini, cukup mengagetkan.

"Pekerjaan kepala kepelatihan Real Madrid? Saya tidak ingin kembali ke Real Madrid karena Los Blancos sudah memiliki pelatih yang solid yang telah melakukan banyak hal untuk mereka di masa lalu," jawabnya.


Tidak Berbohong

"Saya tidak berbohong, saya sangat berharap Zidane dapat menemukan lagi penampilannya dengan Real Madrid dan hal-hal menstabilkan diri mereka sendiri dalam beberapa minggu mendatang," kata Mourinho.

"Dia telah memenangkan banyak hal dengan mereka dan dia pantas mendapat kesempatan. Saya saat ini santai dan belajar hal-hal baru. Seperti apa? Seperti bahasa Jerman misalnya, kalau-kalau saya mungkin perlu suatu hari nanti," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya