Paul Pogba Bakal Pakai Strategi Ini untuk Tinggalkan MU

Agen Paul Pogba punya rencana agar kliennya bisa hengkang dari MU dan gabung Real Madrid pada musim panas 2020

oleh Defri Saefullah diperbarui 25 Sep 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2019, 13:20 WIB
Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba belum menyerah untuk berusaha tinggalkan Manchester United (MU) di bursa transfer. Agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan punya rencana bagaimana agar kliennya bisa gabung dengan Real Madrid.

Pogba sempat absen main untuk MU karena mengalami cedera. Dikabarkan, gelandang asal Prancis itu akan diturunkan saat MU melawan Rochdale di Carabao Cup, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB.

Dia juga mungkin main kembali saat melawan arsenal di lanjutan Liga Inggris pada Senin (30/9/2019) dini hari WIB.

Keinginan Pogba untuk hengkang dari MU dan gabung Real Madrid bukan hal baru. Bahkan Pogba sempat membuat gusar dengan menyebut transfernya ke Madrid sebagai transfer impian.

Selain Madrid, Juventus juga menginginkan Pogba kembali. Namun MU ngotot ingin menjualnya dengan transfer 180 juta pounds, meski begitu masih ada celah bagi Pogba untuk hengkang. Apa itu?

 

 


Sisa Kontrak

FOTO: Paul Pogba Gagal Penalti, MU Ditahan Imbang Wolves
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, gagal melakukan eksekusi penalti saat melawan Wolverhampton pada laga Premier League di Stadion Molineux, Wolverhampton, Senin (19/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Paul Ellis)

Pogba menyisakan kontrak dua tahun saja dengan MU. Kontraknya akan habis pada 2021 dan kemungkinan negoisasi perpanjangan kontrak.

Nah, Mino Raiola akan memanfaatkan ini. Seperti dilansir Mirror, Raiola akan menggunakan setiap negoisasi gaji untuk meminta kenaikan gaji menjadi 600 ribu pounds per pekan.

MU harus ambil keputusan di akhir musim nanti. Kalau ingin memperpanjang, maka gaji Pogba bakal naik tajam.

Kalau tidak dilepas hingga akhir musim nanti, Pogba bisa hengkang ke klub manapun dengan gratis pada Januari 2021.


Main Lagi

Di luar itu, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memang mengindikasikan Pogba kembali bermain. Ini setelah cedera engkelnya sudah mulai pulih.

"Dia mungkin akan bermain beberapa menit saat melawan Rochdale. Kami yakin dia sudah siap main lawan Arsenal," ujar Solskjaer.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya