Jamu AC Milan, Pelatih Genoa Minta Dukungan Suporter

Genoa berada di bawah tekanan saat menghadapi AC Milan. Sebaliknya, Milan juga harus mendapat hasil positif pada laga nanti.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 05 Okt 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2019, 17:00 WIB
Krzysztof Piatek - AC Milan
Striker AC Milan Krzysztof Piatek merayakan golnya ke gawang Hellas Verona pada pekan ketiga Liga Italia di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Senin (16/9/2019) dini hari WIB. AC Milan menang 1-0. (Simone Venezia/ANSA via AP)

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan bertandang ke markas Genoa, pada laga lanjutan Serie A, Minggu (6/10/2019) dini hari nanti. Bagi Milan dan Genoa laga ini dinilai penting untuk memperbaiki posisinya masing-masing di klasemen sementara.

Genoa berada di bawah tekanan saat menghadapi AC Milan nanti. Mereka sudah menelan kekalahan empat kali dari lima pertandingan Liga terakhir mereka.

Situasi serupa juga dirasakan skuat asuhan Marco Giampaolo. AC Milan saat ini terpuruk di klasemen papan bawah berkat empat kekalahan yang sudah dituai.

Terkait dengan keadaan tersebut, pelatih Genoa, Aurelio Andreazzoli, menuntut agar timnya bisa "menghidupkan para penggemar”.

"Saya ingin tim Genoa yang mampu membangkitkan semangat para penggemar, seperti yang mereka lakukan di dua pertandingan kandang pertama," kata mantan pelatih Empoli itu pada konferensi pers jelang laga melawan AC Milan.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan Penggemar

“Dan saya berharap mereka untuk mengekspresikan antusiasme yang mereka tunjukkan sepanjang minggu dalam pelatihan, selalu mempertimbangkan lawan. Tapi tujuan kami adalah untuk membuat penggemar kami aktif," kata Aurelio Andreazzoli.

“Ini minggu yang normal. Kami belum kembali sejak hari Senin, kami hanya menantikan apa yang harus kami lakukan melawan Milan," ujarnya.


Perbaiki Keadaan

“Kami sudah bekerja, mencari antusiasme yang dibutuhkan tim untuk permainan yang begitu penting. Kami ingin memperbaiki keadaan yang tidak memuaskan ini.

"Jika benar-benar ada sesuatu untuk kita bangun, kita harus memikirkan hal-hal baik yang telah kita lakukan di masa lalu."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya