Lawan Arema, Kapten Persib Ingin Berikan Hasil Terbaik untuk Bobotoh

Melawan Arema FC, kapten Persib Supardi Nasir, paham dan ingin mewujudkan keinginan pendukung setia Maung Bandung, Bobotoh.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 11 Nov 2019, 13:40 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2019, 13:40 WIB
Supardi Nasir
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir meminta dukungan Bobotoh jelang pertandingan melawan Arema FC. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan menjalani lawan berat melawan Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada laga tunda Shopee Liga 1, Selasa (12/11/2019). Menghadapi big match tersebut, kapten Persib Supardi Nasir, paham dan ingin mewujudkan keinginan pendukung setia Maung Bandung, Bobotoh.

"Besok adalah pertandingan besar dan saya berharap semua pemain punya keinginan yang kuat. Kita ingin memberikan yang terbaik buat semua, keluarga kita dan Bobotoh tentunya," kata Supardi dalam jumpa pers di Graha Persib, Senin (11/11/2019).

Di mata Supardi, Arema bukanlah tim yang mudah ditaklukkan. Meskipun timnya bermain di kandang sendiri. Untuk itu, ia berharap Bobotoh memberikan dukungan positif agar para pemain termotivasi memberikan kemenangan.

"Kita butuh Bobotoh karena kita tahu pertandingan yang sangat sulit besok. Tapi kita punya keyakinan karena kita sangat antusias dalam latihan dan saya berharap besok kita bisa memberikan tiga poin," ucap pemain 35 tahun itu.

Soal absennya lima pemain inti Persib yang bakal absen dalam pertandingan nanti, Supardi menyerahkan komposisi pemain kepada pelatih. Menurutnya jajaran pelatih sudah menyiapkan strategi untuk menurunkan siapa yang layak tampil di laga nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Absen

"Kehilangan beberapa pemain memang tidak kita inginkan tetapi pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi. Siapapun yang dimainkan besok pasti siap menjalankan taktik yang diterapkan pelatih," ujarnya.

Kelima pemain yang absen di laga nanti adalah Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra dan Kevin Van Kippersluis.

Simak video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya