Kleberson Ungkap Syarat Gelandang Brasil Makin Mengkilap di MU

Terbukti pilihan Pereira untuk bertahan di Old Trafford sangat tepat. Ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah MU dan menyumbang satu gol sejauh ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Des 2019, 07:15 WIB
Diterbitkan 22 Des 2019, 07:15 WIB
Manchester United Ditahan Imbang Aston Villa di Old Trafford
Pemain MU Andreas Pereira (kiri) berebut bola dengan pemain Aston Villa Jack Grealish saat bertanding pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (1/12/2019). Skor berakhir 2-2. (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Kleberson percaya Andreas Pereira bakal makin bersinar di MU pada masa mendatang. Namun eks pemain MU itu menilai kecemerlangan Pereira sangat bergantung pada permainan tim.

Pereira sebenarnya menjadi incaran banyak klub musim panas lalu. Namun pemain asal Brasil itu menolaknya.

Terbukti pilihan Pereira untuk bertahan di Old Trafford sangat tepat. Ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah MU dan menyumbang satu gol sejauh ini.

"Pereira bermain bagus musim ini, terutama saat diduetkan dengan Fred di lini tengah. Saat laga Liga Europa dia terlihat sangat percaya diri karena MU banyak mendominasi laga," kata Kleberson seperti dilansir Manchester Evening News.

"MU harus membantunya berkembang dalam tim. Saya yakin Pereira bakal membuat pertandingan berbeda dan sangat berbahaya untuk lawan," ujar Kleberson menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Jadwal Liga Inggris

Manchester United Vs Aston Villa
Gelandang Aston Villa, Douglas Luiz, berebut bola dengan gelandang Manchester United, Andreas Pereira, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (1/12). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AFP/Oli Scarff)

Minggu, 22 Desember 2019

21.00 WIB Watford Vs MU (TVRI)

23.30 WIB Tottenham Hotspur vs Chelsea (Mola TV)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya