Pemain Termahal Tottenham Menolak Bermain, Ini Kata Jose Mourinho

Pemain yang menolak bermain untuk Spurs di bawah asuhan Jose Mourinho adalah Tanguy Ndombele.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 28 Des 2019, 20:10 WIB
Diterbitkan 28 Des 2019, 20:10 WIB
Tottenham Hotspur Vs Brighton & Hove Albion
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat melawan Brighton & Hove Albion pada laga Premier League 2019 di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (26/12). Tottenham menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion. (AP/Petros Karadjias)

Liputan6.com, London - Jose Mourinho baru sebulan menjadi manajer Tottenham Hotspur. Namun, ada satu pemain The Lilywhite yang sudah berani untuk menolak bermain di bawah asuhannya.

Pemain yang menolak bermain untuk Spurs di bawah asuhan Jose Mourinho adalah Tanguy Ndombele. Dia merupakan pemain termahal yang dibeli Spurs pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 60 juta euro (Rp 935 miliar) dari Lyon.

Tanguy Ndombele menolak bermain saat laga Boxing Day, 26 Desember lalu. Padahal, pria berusia 23 tahun tersebut sudah pulih 100 persen dari cedera pangkal paha.

"Jadi, saya tidak bisa mengatakan dia cedera. Dia mengatakan jika dirinya dalam kondisi tidak baik untuk bermain," kata sang manajer, dikutip dari Sky Sports.

"Bukan karena cedera (Ndombele tak mau bermain). Namun, dia tidak dalam keadaan bagus," ucap Jose Mourinho menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Takut Cedera Kambuh

Son Heung-min 2 Gol, Tottenham Hotspur Lumat Red Star Belgrade
Bek Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele berebut bola dengan Red Star Belgrade, Nemanja Milunovic pada pertandingan Grup B Liga Champions di Rajko Mitic Stadium, Serbia (6/11/2019). Tottenham menang telak 4-0 atas Red Star. (AP Photo/Darko Vojinovic)

Mourinho melanjutkan, Ndombele punya ketakutan yang sangat mendalam. Mantan gelandang Lyon itu takut cedera pangkal paha yang dia derita kembali kambuh saat bermain.

"Saya tidak bisa mengatakan dia cedera, sekali lagi. Dia takut pada cedera yang dia derita di awal musim," ucap mantan manajer Manchester United itu menegaskan.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya