Juventus Tambah Kontrak Wojciech Szczesny

Eks pemain Arsenal itu kini terikat kontrak bersama Juventus hingga Juni 2024.

oleh Thomas diperbarui 12 Feb 2020, 05:17 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2020, 05:17 WIB
Wojciech Szczesny
Kiper Juventus Wojciech Szczesny. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin- Juventus rupanya sangat puas dengan kinerja kiper Wojciech Szczesny. I Bianconeri memberikan perpanjangan kontrak kepada pria Polandia itu pada Selasa (11/2/2020).

Eks pemain Arsenal itu kini terikat kontrak bersama Juventus hingga Juni 2024. Szczesny sendiri bergabung ke Turin sejak tahun 2017.

Di awal kedatangannya ke Juventus dari Roma, Szczesny hanya menjadi kiper cadangan. Dia kalah bersaing dengan kiper senior Gianluigi Buffon.

"Petualangan indah antara Szczesny dan Juventus akan berlanjut hingga 2024 dan tidak ada keraguan bahwa ini adalah pembaruan yang layak," demikian pernyataan resmi Juventus.

Kini pria 29 tahun itu sudah menjadi kiper utama. Meski Buffon musim ini kembali bermain di Juventus, status kiper nomor satu I Bianconeri tetap milik Szczesny.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Donnarumma

Juventus, Wojciech Szczesny
Wojciech Szczesny (MIGUEL MEDINA / AFP)

Szczesny yang mengawal gawang Juventus di Liga Champions dan Serie A. Buffon hanya main di Coppa Italia dan saat Szczesny diistirahatkan di arena Serie A.

Kontrak baru Szczesny ini sekaligus menepis isu Juventus akan mendatangkan kiper baru. I Bianconeri kembali dikaitkan dengan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma.


Kicauan Juventus

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya