Khawatir Virus Corona, Bek Inter Milan Diusir dari Hotel

Victor Moses diusir dari hotelnya karena peraturan soal virus corona. Moses menandatangani kontrak pinjaman dengan Inter Milan hingga akhir musim

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 14 Mar 2020, 19:50 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2020, 19:50 WIB
Ludogorets vs Inter Milan
Pemain sayap Inter Milan, Victor Moses berebut bola dengan pemain Ludogorets, Dragog Grigore dalam leg pertama 32 besar Liga Europa di Huvepharma Arena, Kamis (20/2/2020). Inter Milan sukses membawa pulang kemenangan usai mengalahkan tuan rumah Ludogorets 2-0. (AP/Vadim Ghirda)

Liputan6.com, Milan - Pemain Inter Milan, Victor Moses, dikabarkan diusir dari Hotel Melia di Milan, belum lama ini. Moses yang dipinjamkan dari Chelsea diusir terkait dengan peraturan yang menyangkut penyebaran virus Corona.

Seperti dilansir, Sportmediaset, pemain internasional Nigeria dan Christian Eriksen serta Ashley Young menginap di hotel tersebut. Tapi, mereka diminta untuk mencari akomodasi baru sebagai isolasi diri.

Moses sebelumnya sudah pulih dari cedera otot dan menargetkan kembali ke lapangan saat Inter Milan bertemu Getafe di Liga Europa, Kamis, 19 Maret lalu. Tapi, pertandingan itu telah ditunda oleh UEFA sehubungan dengan perkembangan terakhir terkait penyebaran virus COVID-19 di Eropa.

Pemain 29 tahun itu bersatu kembali dengan mantan pelatihnya di Chelsea Antonio Conte pada Januari lalu. Ia menandatangani kontrak pinjaman dengan Inter Milan hingga akhir musim dengan opsi pembelian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dinyatakan Positif

Chelsea, Bursa Transfer 2018
Chelsea menawarkan kurang lebih 44 Juta pound untuk mendapatkan jasa pemain belakang Juventus, Daniele Rugani. (AFP/Filippo Monteforte)

Bek Juventus dan Italia Daniele Rugani adalah pemain pertama di Serie A Italia yang dinyatakan positif terkena virus corona. Setelah itu, Sampdoria mengumumkan bahwa striker Manolo Gabbiadini dinyatakan positif virus corona.

Sampdoria mengumumkan kasus itu lewat situs resminya. Gabbiadini sebelum dinyatakan positif COVID-19 mengalami demam.


Ditunda

Selain Sampdoria, Fiorentina juga dirundung nasib buruk ketika strikernya, Dusan Vlahovic, juga dinyatakan positif corona.

Sementara itu, kompetisi Serie A akhirnya dihentikan sementara waktu sampai 3 April mendatang. Ini dampak dari penyebaran virus corona di Italia.

Italia sejauh ini adalah negara kedua dengan kasus corona terbanyak di dunia, setelah China.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya