Petinggi Juventus 'Lingkari Merah' Bek Chelsea di Transfer Musim Panas

Chelsea memboyong Palmieri dari AS Roma. Sang pemain kini merupakan pilihan pertama Juventus

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 15 Mar 2020, 21:30 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2020, 21:30 WIB
Cristiano Ronaldo - Juventus
Bintang Cristiano Ronaldo bersama rekannya Adrien Rabiot dan Merih Demiral merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Juventus menang 2-1. (Luca Zennaro/ANSA via AP)

Liputan6.com, London - Juventus belum menyerah untuk mendapatkan bek kiri Chelsea Emerson Palmieri musim panas ini. Meskipun The Blues sudah menolak tawaran mereka pada Januari lalu.

Seperti dilansir Calcio Mercato, Juventus ingin menambahkan bek kiri di skuat mereka di jendela transfer musim panas. Dan, nama Emerson sudah 'dilingkari merah' oleh Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Sebenarnya, Juventus sudah mencoba untuk menandatangani bek kiri itu pada Januari lalu. Tapi, ditolak Chelsea, yang tidak berniat menjual pemain pada saat itu atau di masa depan.

Namun, setelah Marcos Alonso menikmati kebangkitan kembali di bawah Frank Lampard, Emerson mendapati dirinya terlempar dari urutan kekuasaan. Dan itu bisa membuka pintu untuk kesepakatan lagi Chelsea dengan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pilihan Pertama

Bursa Transfer Musim Dingin
Bek baru Chelsea, Emerson Palmieri menyapa fans saat perkenalan dirinya di Stamford Bridge di London (31/1). Emerson dibeli Chelsea dari AS Roma seharga 17 juta pound sterling. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Perpindahan Emerson dari Stamford Bridge adalah bukan lagi skenario yang jauh. Pasalnya, sang pemain merupakan pilihan pertama Juventus dalam pencarian mereka untuk Alex Sandro.

Tapi, seperti bursa transfer Januari lalu, Chelsea enggan menjual pemain berusia 25 tahun itu dengan harga murah.


Minta Diskon

Mereka akan menuntut sekitar 25-30 juta euro untuk bek kiri itu. Namun, Paratici minta harga itu diturunkan dengan memanfaatkan fakta bahwa Lampard memiliki beberapa opsi di posisi itu.

Chelsea memboyong Palmieri dari AS Roma. Bek kiri asal Brasil itu diikat kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya