Mateus Tete Berharap Bisa Gabung MU atau Liverpool

Shakhtar hanya menjadi batu loncatan pemuda 20 tahun itu. Tete memiliki impain besar bisa bermain di MU.

oleh Thomas diperbarui 17 Apr 2020, 07:00 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2020, 07:00 WIB
Mateus Tete
Mateus Tete (Twitter)

Liputan6.com, Donetsk- Pemain muda berbakat Brasil Mateus Tete punya ambisi besar. Dia bermimpi bisa pindah ke Liga Inggris suatu hari nanti. Dua klub impiannya di Inggris adalah Liverpool dan Manchester United (MU).

Tete saat ini bermain di Liga Ukraina bersama Shakhtar Donetsk. Dia tampil cukup menjanjikan musim ini dengan membuat empat gol dan empat assists. Tete berposisi sebagai pemain sayap.

Shakhtar hanya menjadi batu loncatan pemuda 20 tahun itu. Tete memiliki impain besar bisa bermain di Liga Inggris. Dia mengidamkan direkrut MU atau Liverpool. Satu klub idaman lainnya adalah Barcelona.

"Sebagai pemain, saya bermimpi memenangkan gelar-gelar penting dan klub-klub itu luar biasa," ujar Tete seperti dikutip dari Sportsmole.

"Tiga klub yang merupakan bagian dari impian saya di Eropa yakni Barcelona, MU, dan Liverpool. Klub raksasa dengan manajer fantastis dan sejumlah piala yang luar biasa," lanjut Tete.

 

 


Batu Loncatan

Pemilik nama lengkap Mateus Cardoso Lemos Martins itu merupakan pemain binaan Gremio. Dia dibeli Shakhtar pada pertengahan musim 2018-2019.

Untuk mewujudkan ambisinya, Tete tentu harus bekerja keras lagi di Shakhtar. Banyak pemain Brasil yang menjadikan Shakhtar batu loncatan sebelum main di klub besar Eropa.


Willain

Beberapa eks pemain Shakhtar yang kini sukses bermain di klub besar antara lain Willian di Chelsea dan Douglas Costa bersama Juventus.

Willian dan Douglas Costa sendiri kebetulan juga sempat diincar oleh MU. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya