Krisis Corona Covid-19, Barcelona Ajak Chelsea Tukar Pemain

Barcelona dikabarkan tertarik untuk mengontrak N'Golo Kante dari Chelsea. Gelandang Prancis ini juga menjadi target Real Madrid.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 17 Apr 2020, 18:20 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2020, 18:20 WIB
Pelatih Barcelona, Quique Setien.
Pelatih Barcelona, Quique Setien. (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain yang selama ini jadi target Real Madrid, N'Golo Kante, dari Chelsea. Barcelona siap melibatkan Philippe Coutinho dalam transfernya.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona kini ikut dalam perburuan Kante di jendela transfer musim panas. Pasalnya, klub Catalan ini kemungkinan akan kehilangan dua gelandangnya Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Juara La Liga itu, melihat Kante sebagai pemain yang ideal untuk meningkatkan lini tengah mereka. Mereka bersedia menukarnya dengan Coutinho.

Seperti diketahui, pemain asal Brasil, yang menandatangani kontrak dengan Barcelona pada 2018, telah gagal membuat dampak yang diinginkan sehingga dipinjamkan ke Bayern Munchen musim panas lalu.

Nmaun, klub Bavaria ini tidak berniat untuk menandatanganinya secara permanen. Barcelona pun ingin menjualnya, apalagi setelah sejumlah klub di Liga Premier menyatakan minatnya, termasuk Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kondisi Keuangan

Namun, dengan kondisi keuangan klub-klub di seluruh Eropa yang kemungkinan akan terkena dampak krisis corona, Barcelona sedang menjajaki kemungkinan bertukar pemain dengan klub lain selama bursa transfer.

Mereka telah dikaitkan dengan potensi pertukaran antara Nelson Semedo dan pemain Manchester City, Joao Cancelo.

Dan, sekarang Barcelona berharap untuk memanfaatkan minat Chelsea pada Coutinho sekaligus mengalahkan Real Madrid pada penandatanganan Kante di musim panas.


Rela Dijual

Sementara itu, Kante 29 tahun, sejauh ini hanya membuat 22 penampilan di musim 2019-20 untuk Chelsea, dan mengantongi tiga gol.

Laporan terbaru mengklaim bahwa bos The Blues, Frank Lampard, terbuka untuk penjualan di musim panas, dan Real Madrid sangat tertarik pada pemenang Piala Dunia tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya