Real Madrid Pindah Kandang Ketika La Liga Spanyol Dilanjutkan

Real Madrid tidak akan memainkan pertandingan kandang sisa di Santiagoi Bernabeu ketika La Liga Spanyol 2019-2020 dilanjutkan.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 02 Jun 2020, 08:48 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2020, 08:45 WIB
Real Madrid Vs Valencia
Para pemain Real Madrid menyapa suporter usai mengalahkan Valencia pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (1/12). Madrid menang 2-0 atas Valencia. (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tidak akan memainkan pertandingan kandang yang tersisa di Santiago Bernabeu ketika La Liga Spanyol dilanjutkan. Hal itu disampaikan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Sisa pertandingan kandang Real Madrid bakal dimainkan di Stadion Alredo Di Stefano, Valdebebas. Stadion ini merupakan kandang Real Madrid Castilla yang memiliki kapasitas 6.000 penonton.

Real Madrid pindah kandang karena Santiago Bernabeu sedang direnovasi tetapi terhenti sejak Maret lalu lantaran pandemi Corona Covid-19, sementara kompetisi Liga Spanyol akan dilanjutkan mulai 11 Juni.

"Kami telah membuat keputusan untuk bermain di stadion Alfredo Di Stéfano di Ciudad Real Madrid," kata Perez seperti dikutip Marca.

 

 


Selesai Musim Panas 2020

Florentino Perez
Florentino Perez (JAVIER SORIANO / AFP)

Renovasi Santiago Bernabeu dijadwalkan akan selesai pada musim panas 2020. Tapi, kini diharapkan bisa selesai jauh lebih cepat.

"Keputusan ini akan memungkinkan kita untuk maju dalam karya-karya stadion Santiago Bernabeu," pungkas Perez.

 


Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya