Klasemen La Liga Spanyol: Persaingan Barca-Real Madrid Hidup Lagi

Sayangnya, seluruh pertandingan sisa La Liga harus digelar tanpa penonton. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona covid-19 saat pertandingan berlangsung.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 11 Jun 2020, 22:31 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2020, 16:45 WIB
Real Madrid
Bek Real Madrid Raphael Varane (kiri tengah) dan pemain Barcelona, Gerard Pique melompat saat berebut bola pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/3/2020). Real Madrid membungkam Barcelona 2-0 dan merebut puncak klasemen dari Barcelona . (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Madrid - La Liga 2019/2020 sempat terhenti karena virus Corona Covid-19. Namun pecinta kompetisi Negeri Matador itu akan kembali dapat menyaksikan bintang-bintang pujaannya.

Sayangnya, seluruh pertandingan sisa La Liga harus digelar tanpa penonton. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona covid-19 saat pertandingan berlangsung.

Bergulirnya kompetisi akan membuat dua rival abadi, Barcelona dan Real Madrid kembali bersaing. Rivalitas keduanya tengah memanas di klasemen sementara.

Duel keduanya terpaksa berhenti lantaran pandemi Corona Covid-19. Penangguhan kompetisi membawa dampak pada setiap klub, termasuk perjalanan mereka di musim ini.

Tepat sebelum Liga Spanyol dihentikan, Barcelona ada di puncak klasemen Liga Spanyol setelah menyalip Real Madrid. Tim asuhan Quique Setien itu membukukan 58 poin, unggul dua poin dari Real Madrid. Keunggulan itu tercipta usai Real Madridl terpeleset di markas Real Betis. 


Klasemen La Liga

ilustrasi La Liga
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya